31 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Xiaomi Mi 7 Bakal Dilengkapi Fitur Pengisian Nirkabel

Xiaomi Mi 7 Bakal Dilengkapi Fitur Pengisian Nirkabel

RANCAH POST – Sudah bukan rahasia jika Xiaomi akan memperkuat Mi 7 dengan chipset unggulan Qualcomm Snapdragon 845. Sekarang, perusahaan menegaskan akan membekali perangkat dengan fitur pengisian nirkabel.

Melalui akun media sosial resmi di WeChat, perusahaan mengkonfirmasi bahwa modul wireless charging pada Xiaomi Mi 7 akan dipasok oleh perusahaan asal Amerika Serikat, Integrated Device Technology.

Xiaomi Mi 7 akan memiliki dukungan pengisian nirkabel Qi standar, hal ini diketahui setelah perusahaan tergabung dalam Wireless Power Consortium beberapa bulan lalu.

Selain itu, laporan juga telah mengungkapkan bahwa Xiaomi Mi 7 berbekal fitur wireless charging bakal masuk dapur produksi mulai bulan Februari tahun ini.

Xiaomi Mi 7 Bakal Dilengkapi Fitur Pengisian Nirkabel

Xiaomi Mi 7 disebutkan akan memiliki layar 5.65 inci dengan menawarkan aspek rasio 18:9, sedangkan Mi 7 Plus akan dikemas layar seluas 6.01 inci yang juga mengadopsi layar penuh 18:9.

Kedua ponsel unggulan Xiaomi berikutnya ini diharapkan akan ditenagai baterai masing-masing berkapasitas 3200 mAh dan 3500 mAh.

Departemen dapur pacu, Mi 7 dan Mi 7 Plus akan dibesut chipset Snapdragon 845 dan RAM 6GB.

Urusan fotografi, duo Mi 7 juga dikabarkan akan disematkan fitur dual kamera belakang yang dilengkapi terknologi AI.

Bicara soal banderol harga, Xiaomi Mi 7 diharapkan akan dilego CNY2699 atau Rp5.5 jutaan, sementara harga Mi 7 Plus bisa saja dijual CNY2999 atau sekitar Rp6.1 jutaan.

Xiaomi kemungkinan besar akan merilis perangkat Mi 7 dan Mi 7 Plus secara bersamaan pada bulan Maret mendatang.

Stay Connected

105,322FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here