Xiaomi Mi 7 Hadirkan Fitur Dual Kamera Belakang Berteknologi AI

Gambar Konsep Xiaomi Mi 7
Gambar Konsep Xiaomi Mi 7

RANCAH POST – Xiaomi diharapkan akan memperkenalkan ponsel flagship Mi 7 di kuartal pertama tahun 2018. Handset telah digadang-gadang bakal usung fitur dual kamera belakang berbekal teknologi AI.

Informasi terbaru seputar handphone Xiaomi Mi 7 ini mengungkapkan bahwa perangkat akan memiliki setup dual kamera belakang yang dilengkapi Artificial Intelligence (AI) untuk menciptakan kualitas foto ciamik.

CEO Xiaomi, Lei Jun, dalam ajang World Internet Conference di Cina baru-baru ini mengatakan bahwa tahun depan perusahaan smartphone asal Cina itu akan berfokus pada teknologi AI.

Selain itu, Lei Jun juga telah menambahkan bahwa smartphone Xiaomi berikutnya akan dilengkapi dengan teknologi AI.

Menyoal handset flagship Xiaomi Mi 7, muncul spekulasi bahwa handphone penerus Mi 6 tersebut akan mempekerjakan chipset flagship Qualcomm Snapdragon 845 dan RAM 6GB.

Oleh karena itu, Mi 7 digadang-gadang bakal menjadi smartphone Cina pertama yang akan didukung chipset anyar Snapdragon 845. Xiaomi juga diharapkan akan membekali Mi 7 dengan fitur pengisian nirkabel.

Urusan kamera, Xiaomi Mi 7 juga dikabarkan akan mengadopsi fitur dual kamera belakang masing-masing 12 megapiksel dengan sensor Sony IMX380 dan 20 megapiksel dengan sensor Sony IMX350.

Xiaomi Mi 7 Hadirkan Fitur Dual Kamera Belakang Berteknologi AI

Xiaomi Mi 7 diharapkan akan hadir menawarkan desain kekinian, mengukur bentang layar AMOLED seluas 6.01 inci dan membawa aspek rasio layar 18:9.

Terakhir soal banderol, harga Xiaomi Mi 7 diharapkan akan dilego mulai CNY2699 atau setara Rp5.5 jutaan.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama