Ingin Mancung, Hidung Wanita Ini Justru Berlubang Usai Melakukan Operasi Plastik

Operasi Plastik
Operasi Plastik

RANCAH POST – Sekarang ini, cara cepat untuk merubah penampilan lebih cantik atau menarik adalah dengan menjalani operasi plastik.

Selain harus merogoh kocek yang sangat tebal, tidak semua operasi plastik tersebut berakhir dengan hasil maksimal, yang ada malah semakin memperburuk penampilan.

Seperti yang dialami seorang perempuan berikut ini, ia harus menerima kenyataan pahit usai melakukan operasi pada bagian hidung.

Bukannya malah mancung, perempuan yang tidak disebutkan identitasnya ini justru menderita pembengkakan pada wajah dan hidungnya.

Oddity Central, Sabtu (30/12/2017) kemarin melansir, kejadian itu diketahui setelah si perempuan itu mengunggah fotonya seusai menjalani operasi pemasangan implan.

Namun bukannya berhasil, implan silikon tersebut justru membuat hidung terlihat aneh lantaran silikon tersebut menonjol pada pangkal hidungnya.

Dari pengakuan perempuan itu, operasi dilakukan di sebauh klinik yang memang sejak semula sudah menolak keinginannya.

Namun dikarenakan si perempuan itu terus memaksa meminta dipasangkan silikon pada hidungnya agar mancung, dokter di klinik itu pun bersedia melakukannya dengan catatatan mereka tidak akan bertanggung jawa bila operasi plastik itu gagal.

Sebenarnya, setelah dilakukan operasi, hidung perempuan itu memang menjadi mancung. Hanya saja kondisi itu tak berlangsung lama lantaran wajahnya menjadi bengkak.

Tak hanya itu saja, silikon yang dipasang untuk mengganjal pun muncul dari pangkal hidung perempuan tersebut.

Beruntung masih ada klinik yang bersedia melepaskan silikon itu tanpa harus membuat si perempuan itu membayar sejumlah uang.

BACA JUGADemi Cinta, Wanita Ini Rela Lakukan 30 Kali Operasi Plastik Agar Mirip Bintang Porno Favorit Pacarnya

Kejadian itu pun ramai-ramai jadi perbincangan netizen Thailand. Foto wajah aneh perempuan itu kemudian dibagikan ulang sebagai bentuk peringatan untuk tidak sembarangan melakukan operasi plastik.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama