Terlibat Kecelakaan Maut di Padaherang Pangandaran, Pengendara Motor Asal Ciamis Tewas

Terlibat Kecelakaan Maut di Padaherang Pangandaran Pengendara Motor Asal Ciamis Tewas
Terlibat Kecelakaan Maut di Padaherang Pangandaran Pengendara Motor Asal Ciamis Tewas

BERITA PANGANDARAN, RANCAH POST – Maut itu misteri, tak ada yang tahu kapan seseorang akan dipanggil menghadap Ilahi.

Seperti yang terjadi dalam kecelakaan maut di Padaherang Pangandaran yang melibatkan dua motor dan 1 unit mobil dump truk.

Dalam kecelakaan maut di Pangandaran yang terjadi pada Rabu (31/1/2018) pagi tadi sekitar pukul 10.15 WIB, dua orang dikabarkan meninggal dunia dan satu orang lainnya luka-luka.

Informasi menyebutkan, lokasi kecelakaan di Padaherang itu berada tak jauh dari warung jangkung SMK Negeri 1 Padaherang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.

Korban dalam kecelakaan maut Padaherang tersebut diketahui bernama Faisal Yahya, pelajar SMK Negeri 1 Padaherang pengendara Yamaha RX King dengan nomor polisi Z 6294 HL.

Korban kecelakaan maut di Padaherang lainnya diketahui bernama Wawan Hermawan (43) asal Dusun Panyingkiran RT 014 RW 06, Desa Mandalare, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, pengendara Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi Z 2796 VM.

Satu korban lainnya adalah Cepi Irawan (29) berasal dari Dusun Ciguha, RT. 007 RW. 003, Desa Campaka, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran.

Dari keterangan saksi mata yang enggan diungkap identitasnya, kecelakaan maut di Padaherang itu bermula manakala Faisal mengendarai motor menuju arah Banjar.

Namun di lokasi kejadian, Faisal terlibat tabrakan dengan motor yang dikendarai Wawan dan Cepi.

BACA JUGA: Nenek Renta Asal Jawa Tengah Diduga Dibuang Keluarganya di Pangandaran

“Saat tabrakan terjadi, dari arah Banjar datang dump truk yang kemudian melindas Wawan dan Cepi, keduanya langsung tewas di lokasi. Faisal selamat dan dilarikan ke Puskesmas Padaherang,” ujarnya, dilansir Harapan Rakyat.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama