Bikin Gagal Fokus, 10 Foto ini Tangkap Momen Kocak yang Lebih Menarik Dari Objek Aslinya

Bikin Gagal Fokus 10 Foto ini Tangkap Momen Kocak yang Lebih Menarik Dari Objek Aslinya
Bikin Gagal Fokus 10 Foto ini Tangkap Momen Kocak yang Lebih Menarik Dari Objek Aslinya

RANCAH POST – Masa yang telah kita lewati tidak akan pernah terulang kembali. Karena itu untuk tetap bisa dikenang dan tidak dilupakan, momen menarik dan berkesan harus diabadikan.

Salah satu cara mengabadikannya adalah dengan cara berfoto. Dengan foto semua memori yang telah lalu setidaknya akan kita ingat.

Namun dalam pengambilan foto itu sendiri terkadang memerlukan keahlian tersendiri untuk menghasilkan gambar yang sempurna.

Jangan hanya fokus pada objek foto saja, tapi lihat juga sekeliling, siapa tau ada momen absurd yang bakal ngalihin perhatian dari fokus objek foto yang sebenarnya.

Contohnya seperti 10 foto dibawah ini, bukannya fokus mengagumi keeksisan dan keindahan objek foto, sebuah tingah absurd justru mengalihkan fokus.

Berikut ini 10 Foto yang bikin salah fokus dan mengabaikan objek foto yang sesungguhnya.

10 Foto yang Bikin Salah Fokus

Temennya kenapa?


Foto ini dibuat sengaja untuk mengabadikan sosok anak laki-laki yang sedang duduk dan menoleh ke belakang. Namun sosok aneh di belakang justru lebih menarik perhatian. Lagi ngapain dek?

Kupu-kupu


Foto ini menunjukkan kecerian seorang perempuan yang tanganya sedang dihinggapi kupu-kupu hitam nan cantik. Tapi mbak dibelakang dengan ekpresi kagetnya justru bikin salah fokus.

Lupa letak mulut


Foto mengabadikan sekumpulan orang yang sedang berada di sebuah tempat diluar ruangan seperti sedang menonton konser atau semacamnya. Tapi sosok pemuda yang tampak ingin minum tapi meleset ini kok bikin ngakak ya?

Gagal keren


Yang satu ini lucu tapi ngenes. Pengennya sih foto keren lagi berdiri diatas air, udah siap-siap ehh malah jatuh.

Mickey Mouse


Anak kecil memang senang dengan berbagai karakter Disney, apalagi Mickey Mouse. Tapi kalau ketemu Mickey Mouse nya dalam keadaan begini kaget juga dong.

Itik berapi


Pas banget momennya, itik ini jadi seakan-akan punya kepala yang keluar api. Keren parah kan? Kostum katniss di Hunger Games aja kalah.

Pak, mobilnya!


Foto polisi yang sedang berada di jalan sedang bertugas ini justru membuat netizen salah fokus. Itu mobilnya kenapa pak?

Kesandung


Momen pernikahan memang merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu. Tentunya semua momen pun harus diabadikan. Tapi ffoto resepsi pengantin yang satu ini malah bikin gagal fokus. Itu masnya kesandung apa gimana, kok sampai tumpah-tumpah segala?

Kang Emil gapapa kan?


Permainan tarik tambang merupakan permainan khas yang dilakukan orang Indonesia ketika momen 17-an. Sama halnya dengan orang nomor satu di Bandung ini. Tapi sayangnya di foto ini kang Emil kurang beuntung. Nggak papa kan pak?

Tos bikin apes

BACA JUGA

Dalam perlombaan salah satu selebrasi kemenangan adalah dengan melakukan tos dengan tim atau kru. Tapi bapak yang satu ini nampaknya mau tos gak liat kiri kanan. Itu kasian kan muka si mbaknya tersleding.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama