Masih Pengen Selfie Deket Rel Kereta Kaya Si Siva? Tanggung Sendiri Akibatnya

Masih Pengen Selfie Deket Rel Kereta Kaya Si Siva Tanggung Sendiri Akibatnya
Masih Pengen Selfie Deket Rel Kereta Kaya Si Siva Tanggung Sendiri Akibatnya

RANCAH POST – Netizen alay yang pengen viral dan terkenal biasanya nekat ngelakuin aksi-aksi konyol yang justru akibatnya fatal dan bikin nyawa mental.

Gak cuman di Indonesia, di negara laen pun netizennya ada yang ngelakuin aksi menantang maut yang berbahaya cuma biar bisa viral.

Kaya pria India yang namanya T Siva, demi selfie yang perpeft abis, ia berdiri dekat dengan rel kereta api.

Kamu tau kan gimana ujungnya? Ya si pria itu akhirnya kesamber kereta yang lewat saat dia hendak selfie. Beruntung Tuhan masih sayang sama si do’i, si Siva ini bisa diselamatin.

Diceritain, si Siva ini pas tanggal 21 Januari 2018 ujug-ujug nongol di perlintasan kereta api deket Stasiun Borabanda, Hyderabad, India.

Udah ketahuan, si do’i ini emang mau ngambil video selfie dari jarak dekat pas kereta mau lewat.

Sebenernya orang-orang udah ngingetin, tapi kaya tuh pria emang bandel dan terus ngelanjutin aksinya. Pas kereta MMTS lewat, bukan menjauh, dia malah mendekat terus ke badan rel.

Polisi bilang, kalau si masinis kereta juga ngeliat ada seseorang yang berdiri deket rel kereta, makanya masinis sekenceng-kencengnya neken klakson.

Gak cuma sekali, tu klakson dipencet berkali-kali biar pria yang kerjanya pelatih senam itu menjauh dari rel. Tapi dia gak mau pindah sampai akhirnya sisi kanan badannya dihantem sama ‘ular besi’.

Meski selamat, gara-gara aksi nekatnya yang konyol, Siva terluka parah di bagian kepala. Apesnya, dia juga harus duduk di kursi pesakitan sama kenda kenda denda sekitar 500 rupe.

BACA JUGA: Kisah Asmara Sepasang Kekasih Berakhir Tragis Gara-Gara Selfie

Entah siapa yang mosting tuh video Siva saat selfie maut ke media sosial. Yang pasti, video yang durasinya cuma 12 detik itu sudah di-share nyampe ribuan kali.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama