RANCAH POST – Perusahaan smartphone asal Amerika Serikat, InFocus resmi meluncurkan ponsel cerdas berjuluk InFocus Vision 3 yang menawarkan fitur layar penuh dan dual kamera belakang.

InFocus Vision 3 hadir mengadopsi tren layar kekinian dengan aspek rasio 18:9, mengukur diagonal 5.7 inci, memiliki resolusi Full HD+ ONCELL (1440 × 720 piksel), dan dukungan kaca 2.5D.

Smartphone InFocus terbaru ini didukung dapur pacu chipset quad-core 1.3 GHz MediaTek MTK6737H, RAM 2GB, kapasitas penyimpanan internal 16GB yang dilengkapi slot microSD hingga 256GB.

Departemen kamera, InFocus Vision 3 menampilkan fitur dual kamera belakang dengan konfigurasi sensor utama 13MP dan sensor kedua 5MP dengan lensa wide-angle 120 derajat.

Sementara di bagian depan, Vision 3 telah disematkan fitur kamera selfie dengan resolusi 8 megapiksel yang sudah dilengkapi dengan mode beautification dan portrait.

Menariknya, kamera handphone InFocus juga telah menawarkan fitur DualFie, dimana memungkinkan pengguna untuk menjepret gambar menggunakan kamera kedua secara bersamaan pada PIP.

Tak jauh berbeda dari smartphone pada umumnya, smartphone Vision 3 juga telah dilengkapi pilihan konektivitas seperti 4G VoLTE, WiFi, Bluetooth, microUSB, dan jack audio 3.5 mm.

InFocus Vision 3 berjalan pada sistem operasi Android Nougat 7.0 yang telah dibalut desain antarmuka perusahaan, Smile UX, dan handset ditenagai baterai berkapasitas 4000 mAh.

Urusan keamanan, InFocus membekali Vision 3 dengan fitur FaceID, juga disediakan sebuah sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang sebagai keamanan tambahan.

Saat meluncur di India, harga InFocus Vision 3 dibanderol Rs.6999 atau setara kisaran Rp1.4 jutaan.

Melihat nominal harga tersebut, menjadikan Vision 3 sebagai smartphone termurah yang memilili tampilan layar penuh.

InFocus Vision 3 akan dijual secara eksklusif di Amazon India.

Share.

Leave A Reply