RANCAH POST – Salah satu smartphone Android InFocus dengan nomor model InFocus & VZH telah resmi mengantongi sertifikasi dari Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika.

InFocus memang tidak cukup terkenal dalam meracik dan memasarkan smartphone, perusahaan justru terkenal mumpuni dalam bidang lain yakni proyektor.

Meski demikian, InFocus telah memiliki beberapa produk smartphone yang telah dilempar ke pasaran seperti InFocus M320E 4G LTE bahkan tablet berjuluk InFocus New Tab F1 berbasis sistem operasi Firefox.

Perusahaan bernama Bejana Nusa Agung resmi mengajukan ponsel InFocus VZH di Postel Indonesia, dan telah mengantongi sertifikasi dengan nomor 52492/SDPPI/2017.

Smartphone Android InFocus Lulus Uji Sertifikasi POSTEL Indonesia

Tak banyak yang didapat dari situs Postel, baik itu fitur maupun spesifikasi yang akan diusung smartphone InFocus berbasis Android v7.0 Nougat ini.

Namun, perangkat InFocus dengan nomor model yang sama ini sempat diuji di GFXBench dan GeekBench beberapa waktu lalu.

Menurut kedua situs benchmark, spesifikasi InFocus VZH ini dibocorkan mengusung fitur layar 5.3 inci dengan membawa resolusi 1280 x 720 piksel.

Sektor dapur pacu, handphone InFocus dibesut chipset quad-core 1.4GHz Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425, GPU Adreno 308, kapasitas RAM 2GB, dan memori internal 16GB.

Selain itu, handset juga dibekali fitur kamera belakang 8 megapiksel, namun sayangnya perangkat ini tidak dibekali fitur kamera selfie.

Hingga saat ini, tak banyak bocoran yang mengungkap keberadaan smartphone Android InFocus VZH ini, termasuk nama resmi, dan juga kapan akan diluncurkan di Indonesia.

Share.

Leave A Reply