Jumat, 23 Oktober 2020
Beranda Berita Berita Nasional Terlibat Kecelakaan di Tol Cipali, Istri Bupati Pidie Meninggal Dunia

Terlibat Kecelakaan di Tol Cipali, Istri Bupati Pidie Meninggal Dunia

RANCAH POST – Warga Kabupaten Pidie Aceh dikagetkan dengan meninggalnya istri Bupati Pidie Syarifah dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Tol Cipali.

Syarifah, istri Bupati Pidie Roni Ahmad tidak tertolong usai mobil Innova yang ditumpanginya menabrak truk di Tol Cipali KM 130 Jalur A Cikawung, Kec. Terisi, Kab. Indramayu, Jumat (8/12/2017) sore.

Tak hanya menewaskan istri Bupati Pidie, dalam kecelakaan itu tewas pula dua ajudannya Cut Zahra (27) dan Afdhal (24).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, mobil Innova dengan nomor polisi B 1170 GKJ tersebut dikemudikan Eko Purwanto, asal Kemanggisan, Jakarta Barat.

“Korban tidak membawa sopir pribadinya, mobil dan sopirnya disewa dari Jakarta,” kata Kasatlantas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha

Di lokasi kejadian, mobil yang ditumpangi istri Bupati Pidie mendadak kehilangan kendali karena jalanan licin akibat cuaca hujan. Mobil yang kehilangan kendali kemudian menabrak bagian belakang truk Siba Surya yang tengah mogok.

Adapun Eko, sopir dalam kecelakaan yang menyebabkan Syarifah istri Bupati meninggal berhasil selamat. “Sopirnya selamat dan tidak mengalami luka dan sedang dalam pemeriksaan polisi,” kata Asep.

Mengetahui istrinya meninggal, Bupati Pidie Roni Ahmad yang lebih dikenal dengan nama Abusyik langsung menuju RS MH Thamrin Purwakarta.

Roni yang tampak syok dengan kepergian sang istri berada di RS MH Thamrin dengan ditemani Kapolres Purwakarta Dedy Tabhrani, dan Kasat Lantas Polres Purwakarta Rizky Syawaludin.

Adapun dari keterangan Kapolres Purwakarta, Dedy Tabrani, sesuai perintah Polda Jabar, korban kecelaakan di wilayah Indramayu itu dibawa ke RS MH Thamrin Purwakarta.

“Korban dibawa ke rumah sakit ini, selain ketentuan dari Polda Jabar, juga karena fasilitasnya lengkap,” terang Dedy.

BACA JUGA: Buya Yahya, Ulama Kondang Asal Cirebon Kecelakaan di Tol Cipali

Proses pengantaran jenazah dan keluarga korban, lanjut Dedy, akan dibantu pula oleh Polres Purwakarta. “Kami akan antarkan keluarga dan jenazah hingga Bandara Cengkareng,” tukas Dedy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan