Jumat, 7 Agustus 2020
Beranda Berita Berita Nasional Indomaret Sesalkan Aksi Perampokan dengan Kekerasan Yang Menewaskan Karyawan Toko

Indomaret Sesalkan Aksi Perampokan dengan Kekerasan Yang Menewaskan Karyawan Toko

RANCAH POST – Aksi perampokan disertai kekerasan menewaskan seorang karyawan toko waralaba Indomaret di Jalan Gajah, Semarang, Jawa Tengah, hari Jumat, (8/12) sekitar pukul 03.30 WIB.

Insiden perampokan yang disertai pembunuhan terhadap seorang karyawan toko di Semarang ini ramai diperbincangkan di media sosial, dan perusahaan pun angkat bicara.

Dalam keterangan resmi yang diterima Rancah Post, Indomaret turut prihatin dan menyesalkan aksi perampokan disertai kekerasan yang telah menewaskan Agung Koko Prakoso (21) karyawan Toko Indomaret, Jalan Gajah, Pandean Lamper, Semarang.

Indomaret menyerahkan penanganan kejadian yang mengenaskan ini kepada polisi untuk diproses secara hukum.

“Kiranya pelaku dapat ditangkap dan diberikan hukuman setimpal atas perbuatannya yang telah mengakibatkan meninggalnya karyawan kami, Saudara Agung Koko Prakoso,” kata Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf di Jakarta, Jumat (8/12).

Wiwiek menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Agung, salah satu karyawan toko yang berdedikasi dan berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan tabah.

“Kami dampingi keluarga dalam proses otopsi hingga almarhum dimakamkan,” kata Wiwiek.

Indomaret telah bertemu dengan Septi Listiani, kakak perempuan Agung, mewakili pihak keluarga yang menyetujui tindakan otopsi terhadap korban.

Indomaret menurut Wiwiek siap dan telah bekerja sama dengan kepolisian untuk menuntaskan kasus perampokan disertai pembunuhan ini.

Sebagai ungkapan bela sungkawa, Manajemen Indomaret memberikan bantuan kepada keluarga korban Rp 100 juta di luar hak-hak korban sebagai karyawan Indomaret.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,202FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan