Jumat, 7 Agustus 2020
Beranda Berita Berita Nasional Jadi Korban Perampokan, Kasir Indomaret Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Jadi Korban Perampokan, Kasir Indomaret Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

RANCAH POST – Insiden perampokan sekaligus pembunuhan terjadi di sebuah minimarket yang berlokasi di Jalan Gajah Raya, RT. 05 RW. 02, Gayamsari, Semarang, Jawa Tengah, Jumat, (8/12/2017).

Seorang kasir Indomaret ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dan bersimbah darah di ruang penyimpanan uang.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kasir Indomaret dibunuh perampok itu bernama Agung Koko Prakoso (21), warga Dukuh Ngagung RT 9 RW 1, Desa Sendangsoko, Jakenan, Pati.

Dugaan sementara, Agung menjadi korban perampokan sekitar pukul 03.30 WIB dengan modus pelaku yang pura-pura menukar uang.

Pegawai Indomaret yang memakai seragam biru, celana panjang, dan bersepatu itu ditemukan dengan kondisi tertelungkup bersimbah darah.

“Identitas pelaku masih kami selidiki. Namun berdasarkan keterangan saksi mata, pelaku diketahui mengenakan seragam Indomaret,” terang Kapolsek Gayamyari, Kompol Wahyuni Sri Lestari.

Masih dikatakan Wahyuni, korban tidak curiga saat mengantar pelaku ke ruang penyimpanan uang. “Pelaku menusuk korban hingga tewas saat berada di ruangan,” ujar Wahyuni.

Kasir Indomaret korban perampokan itu kemudian ditemukan oleh pegawai lainnya. “Uang sebanyak Rp2 juta hilang dari brankas,” ucap Wahyuni.

Adapun berdasarkan keterangan tim Inafis Polrestabes Semarang, kasir Indomaret tewas dengan empat luka tusukan.

BACA JUGA: The Power of Emak-Emak! Bersebelahan dengan Perampok Bersenjata Saat Belanja, Sikap Ibu-Ibu ini Diluar Dugaan

“Dua luka tusuk di dada atas, satu luka tusuk di perut sebelah kanan, dan satu luka tusuk lainnya pada lambung,” beber Kanit Inafis Polrestabes Semarang, Iptu Sawal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,202FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan