Kamis, 9 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Pengendara Mobil Sebut Begini ke Peserta Aksi Berpakaian Serba Putih, Amarah...

VIRAL Pengendara Mobil Sebut Begini ke Peserta Aksi Berpakaian Serba Putih, Amarah Netizen Memuncak

RANCAH POST – Sebuah video yang diunggah ke media sosial oleh akun Facebook Agung Adi benar-benar membuat amarah netizen memuncak.

Pasalnya, dalam video tersebut terdengar pengendara mobil melontarkan kata-kata tak pantas ke arah sejumlah massa berpakaian serba putih yang tengah berjalan kaki.

Sekelompok massa yang diduga bagian dari warga yang melakukan reuni 212 tersebut disebut ‘pocong’ oleh si pengendara mobil yang disambut dengan tawa seorang perempuan.

“Gara-Gara pocong-pocong si*l*n ini, pocong-pocong s*al*n yang katanya pembela Islam-pembela Islam ta* tau nggak bikin macet semua jalan ditutup, a*j*ng,” ujar pria dalam mobil tersebut.

Tak ayal lagi omongan si pengendara mobil tersebut membuat netizen kesal dan melontarkan berbagai kecaman.

Jerry Longsoy Samali: “Mati aja lo penghuni neraka..ga pantes lo idup di dunia..ati lo idup sekarang pasti ada azab buat lo s*t*n..”

Wina Gustian: “BELUM KENA AZAB DARI ALLAH YA MAS… NAUZUBILLAH… SEMOGA ALLAH MENGAMPUNI..AMIN.”

Opik Ferdian: “Anak j*bl*y , cewenya j*bl*y. Lakinya bajingan.. serasi b*b*.”

Mamud Rwb: “Sayangnya pas ngomong mukanya gak kerekam video. Klw kerekam abis Lo. gw g*r*k leher lo. Sakit hati gw Lo ngomong kya gtuh b*ngs*t.”

Rusdi Rusdi Siti: “jangan kasih hidup orang kaya gitu..itu turunan dajal..itu bukan manusia tapi i*l*s. tolong segera di urus itu i*l*s..”

Dari komentar seorang netizen, pengendara mobil tersebut diduga masih bersekolah di salah satu SMA yang ada di Kota Bogor.

BACA JUGAHoror! Ada Gambar Pocong di Situs Resmi Polri

Riffo Perdana: “Akun FB dan Ig ini bocah udah diblokir 2 jam yang lalu ….Samperin aja kesekolah nih anak dajal di SMAN 9 Bogor.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,377FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan