22.7 C
Ciamis
BerandaBeritaBerita NasionalHoror! Ada Gambar Pocong di Situs Resmi Polri

Horor! Ada Gambar Pocong di Situs Resmi Polri

RANCAH POST – Sosok gambar pocong berwajah seram muncul di situs resmi Divisi Profesi dan Pengaman Mabes Polri. Gambar horor tersebut dipajang tepat di bagian banner depan situs www.propam.polri.go.id.

Dalam banner tersebut terlihat sosok 5 gambar pocong berwajah seram yang diletakan secara berjejer, hal itu membuat lambang situs Polri bagian teratas halaman tersebut tertutupi.

Sampai saat ini, gambar pocong itu masih menjadi pertanyaan, laman resmi Polri yang dibuat pada (01/07/2010) itu diduga dibobol oleh hacker.

Kronologi ditemukannya gambar pocong ini bermula saat akun Facebook Humas Mabes Polri, Pagi tadi, memposting informasi terkait sosialisasi tarif SIM yang mendapat banyak tanggapan dari masyarakat.

Dalam postingan tersebut menjelaskan himbauan supaya masyarakat mengawasi kinerja Polri di lapangan. Humas Mabes Polri dalam akun Facebook-nya jelaskan, “Jika ada oknum kami yang melanggar aturan, catat nama, pangkat dan kesatuannya dan laporkan secara berjenjang ke Sie Propam Polres, Bidpropam Polda atau Divpropam Polri www.propam.polri.go.id.”

Namun setelah dikunjungi, banyak pengunjung yang merasa terkejut karena penampakan pocong nampak jelas ketika mengakses situs tersebut.

ketika pihak Polri dimintai keterangan, Kombes Pol Rikwanto selaku Kabag Penum Mabes Polri mengaku belum mengetahui soal gambar pocong itu. Dia tidak bisa memastikan apakah situs itu dibobol hacker atau tidak.

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here