Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru HTC U11 Plus Dikonfirmasi Hadir 2 November dengan Layar Full Screen Berbeda

HTC U11 Plus Dikonfirmasi Hadir 2 November dengan Layar Full Screen Berbeda

RANCAH POST – Sebelumnya, salah satu leakster kenamaan, Evan Blass diketahui telah mengumumkan mengenai informasi peluncuran dari ponsel mendatang HTC, yakni U11 Plus, yang menurutnya tidak akan jatuh pada 2 November mendatang.

Dalam tweet-nya tersebut, Blass mengungkapkan jika pada tanggal tersebut, hanya HTC U11 Life saja yang meluncur, sementara varian kakap dengan moniker plus bakal diluncurkan sedikit terlambat.

Namun, tampaknya kabar itu sedikit kurang tepat. Khususnya setelah sebuah informasi lain dari produsen asal Taiwan, baha HTC U11 Plus benar-benar akan meluncur pada 2 November mendatang, dimana sebuah event konferensi akan digelar.

Bersama dengan informasi tersebut, HTC juga merilis sebuah teaser menarik, yang menampilkan ponsel yang diduga flagship tersebut dengan dukungan layar Full Screen.

Namun desainnya sedikit berbeda dengan kebanyakan ponsel Full Screen saat ini, dimana bagian bawah layar dibuat sedikit membulat.

Beberapa informasi sebelumnya sempat mengungkap mengenai spesifikasi HTC U11 Plus ini. Ponsel tersebut dikatakan hadir dengan prosesor Snapdragon 835 kelas flagship, dan didukung dengan dua pilihan memori.

Untuk memori RAM sendiri ia menawarkan pilihan 4GB dan 6GB. Sementara untuk memori internal, ponsel ini hadir dengan kapasitas 64GB dan 128GB.

BACA JUGA : 

Layar ponsel HTC U11 Plus ini juga akan memiliki ukuran 6 inci dengan resolusi QuadHD dan juga bakal mendukung teknologi kartu microSD XC

HTC U11 Plus juga akan dibekali sebuah kamera 12MP f/1.7 sebagai kamera utama. Dengan sensor 8MP sebagai kamera selfie.

Dibekali dukungan baterai 4000 mAh dan dibalut bodi bersertifikasi IP68 yang menandakan ketahanannya terhadap gangguan air dan debu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,685FansSuka
1,808PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan