RANCAH POST – Sub brand dari perusahaan kenamaan China, Huawei yang dikenal cukup laris di pasaran, yakni Honor baru saja merilis Honor V9 pada paruh pertama tahun 2017 ini.

Ponsel tersebu juga dikenal sebagai Huawei Honor 8 Pro untuk wilayah di luar China. Dan menawarkan spesifkasi yang jelas mumpuni.

Dan menjelang akhir tahun 2017 ini, sebuah isu baru kembali beredar, mengatakan bahwa Huawei juga sedang bersiap merilis Honor V10, calon penerusnya.

Ponsel kakap tersebut dikabarkan hadir setidaknya pada 5 Desember mendatang, sebulan sebelum tahun 2018 dimulai.

Ponsel ini akan menawarkan beberapa fitur terkini. Salah satunya adalah dukungan layar FullView dengan rasio 18:9.

BACA JUGA :

Dan hal tak biasa seperti pada ponsel berlayar penuh lainnya, sensor pemindai sidik jari akan disematkan di bagian punggung ponsel Honor V10.

Sebuah teaser dari Huawei Honor V10 juga baru saja beredar. Menampilkan desain baru dengan layar memenuhi bagian muka ponsel, dan tidak adanya sensor pemindai sidik jari dan tombol home di dagu smartphone ini.

Sebenarnya ini sejalan dengan pernyataan dari bos Huawei sendiri di event IFA 2017 kemarin. Dimana ia mengatakan bahwa andalan baru Huawei Honor akan meluncur pada awal tahun 2018 mendatang dengan dukungan chip berbasis AI.

Ini jelas menarik, karena kemarin Huawei juga merilis sub brand lain, Huawei Mate 10 dan Mate 10 Pro, yang dibekali prosesor Kirin buatan sendiri, yang juga sudah terintegrasi dengan sistem AI berbasis NPU.

Jadi ada kemungkinan jika Huawei Honor V10 akan memakai prosesor yang sama dengan Mate 10 Pro. Atau kemungkinan akan ada prosesor keren lain dengan dukungan fitur serupa yang lebih unggul.

Share.

Leave A Reply