RANCAH POSTOnePlus kini sudah diyakini bakal merilis ponsel baru OnePlus 5T dalam waktu dekat ini. Bahkan kini sebuah teaser baru telah beredar, menegaskan bahwa perusahaan asal Chian tesebut bakal meresmikan OnePlus 5T pada bulan November mendatang.

Poster ini memang masih berupa bocoran, dan tidak muncul resmi dari OnePlus. Namun bisa dikatakan jika foto teaser ini juga cukup meyakinkan. Dan setelah banyaknya informasi mengenai OnePlus 5T yang beredar hingga saat ini, rasanya kita tidak perlu meragukannya lagi.

Pada foto poster tersebut, OnePlus 5T dikatakan bakal meluncur dalam sebuah live event pada tanggal 16 November 2017 mendatang.

Selain itu dicantumkan juga tanggal rilisnya, dimana penjualan OnePlus 5T juga akan digelar pada bulan yang sama, bulan November. Sayangnya bagian tanggal penjualan ditutupi.

Ponsel ini juga dikatakan hadir sebagai produk ekslusif dari Amazone, dan menawarkan layar lebih besar.

Tampak jelas pada jargon baru di bawah nama OnePlus 5T yang bertuliskan “Larger Display, Same Footprint.” Yang artinya bentuk dan ukuran bodi ponsel tidak akan berubah, namun layarnya akan jadi lebih lega.

OnePlus 5T sendiri memang merupakan model upgrade dari OnePlus 5. Jika OnePlus 3T tahun lalu menawarkan perubahan prosesor, OnePlus 5T mendatang akan menawarkan perubahan layar.

Ponsel ini membawa serta layar FullView dengan rasio 18:9 untuk bersaing dengan flagship lain tahun ini, yang sudah menawarkan fitur tersebut.

BACA JUGA :

Layar OnePlus 5T kabarnya menawarkan resolusi FullHD+ 1080 x 2160 piksel, dengan ukuran 6 inci.

Smartphone ini juga akan dibekali prosesor kakap Snapdragon 835 dengan 8GB RAM dan 128GB memori internal.

Akan hadir pula varian ringan dengan 6GB RAM dan 64GB ROM saja. Selain itu, kamera ganda 20MP +16MP juga akan disematkan di punggung OnePlus 5T dengan sensor kamera selfie 20MP di bagian depan.

Share.

Leave A Reply