Lenovo Luncurkan Moto Green Pamelo, Model Lain G5S dengan Kamera Selfie 16MP

Motorola Moto Green Pamelo
Motorola Moto Green Pamelo

RANCAH POSTLenovo baru saja meluncurkan satu lagi smartphone baru dari brand Moto, yakni Motorola Moto Green Pomelo. Ponsel ini sendiri meluncur di China dan merupakan lini terbaru dari ponsel Motorola.

Namun jika dilihat kembali, baik dari sisi desain dan spesifikasi khususnya, Moto Green Pomelo dari Motorola ini tak lain adalah Motorola Moto G5S yang sudah kita kenal sebelumnya.

Ponsel ini sendiri hadir dengan menawarkan spesifikasi yang identik, khususnya dari sisi desain. Termasuk piringan logo Moto di bagian punggung ponsel ini.

Motorola Moto Green Pomelo sendiri menawarkan layar 5,2 inci dengan resolus FullHD 1080 x 1920 piksel, berlapis Corning Gorilla Glass di sektor layar.

Ponsel ini juga meenawarkan prosesor Snapdragon 430 sebagai pemacu utama, dengan clockspeed mencapai 1,4 Ghz dan GPU Adreno 505.

Motorola Moto Green Pomelo ini juga dibekali dengan dukungan 4GB RAM mumpuni, dan memori internal berkapasitas cukup kakap, mencapai 32GB.

Adapun untuk sensor kamera, smartphone keren ini menawarkan sensor kamera utama 16MP. Namun tidak seperti model internasional, kamera selfie di Moto Green Pomelo ini dibekali dengan kamera selfie 16MP, sementara Moto G5S cuma memakai sensor 5MP.

BACA JUGA :

Keduanya merupakan sensor kamera Samsung dan dibekali dukungan LED Flash juga.

Adapun untuk fitur lainnya, Moto Green Pamelo ini memakai baterai 3000 mAh dengan pengisian cepat TurboPower 15W.

Hadir pula fitur lain seperti koneksi NFC, Bluetooth v4.2, sensor pemindai sidik jari, dan jack audio 3.5mm.

Adapun ponsel ini juga menawarkan dukungan fitur dual-SIM. Menjalankan OS Android 7.1.1 Nougat dengan ZUI khas Lenovo.

Adapun harga Motorola Moto Green Pamelo ini sendiri dibanderol mulai CNY1599 atau setara Rp3,2 jutaan, dengan balutan warna Hitam dan Rose Gold.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama