Connect with us

Masuk Kelas Premium, Advan A8 Hadir dengan Kamera Ganda dan Keamanan Tinggi

Masuk Kelas Premium, Advan A8 Hadir dengan Kamera Ganda dan Keamanan Tinggi
Advan A8 (ADVAN)

Info Gadget Terbaru

Masuk Kelas Premium, Advan A8 Hadir dengan Kamera Ganda dan Keamanan Tinggi

RANCAH POSTAdvan kembali merilis smartphone baru di Indonesia. Kali ini ponsel bernama Advan A8 hadir dengan sedikit berbeda dibandingkan seri smartphone sebelumnya. Dimana ia mulai membidik pasar kelas premium, dengan menawarkan fitur kamera ganda.

Advan A8 sendiri dijuluki sebagai ‘Privacy Protector Phone‘, karena kemampuannya dalam menjaga data dan privasi pengguna.

Membuktikan bahwa kelas yang diincar Avan A8 ini bukan kelas pengguna biasa. Namun lebih ke pasar korporasi dan para pelaku bisnis.

Bisa dibilang jika Advan A8 ini lebih keren, aman dan premium ketimbang Advan G1 Pro yang lebih dulu populer.

Advan A8 sendiri hadir dengan dibekali fitur menawan, berupa kamera ganda yang disematkan di bagian punggung ponsel. Berbekal sensor 13MP sebagai kamera primer dan 5MP kmaera sekunder.

Sedangkan untuk kamera selfie di bagian depan, Advan menanam sensor 8MP yang juga tidak kalah mumpuni.

Untuk layar Advan A8 ini sendiri hadir menawarkan ukuran 5,5 inci dengan resolusi FullHD 1080p. Ponsel ini juga dibekali performa apik dari prosesor octa-core 1,5 GHz yang didukung dengan 4GB RAM.

BACA JUGA :

Advan juga membekalkan memori internal dengan kapasitas cukup luas mencapai 32GB sebagai ruang simpan utama. Serta sebuah baterai 3000 mAh yang akan mendukung kinerja ponsel lebih tahan lama.

Advan juga menghadirkan sejumlah terbaru dan kekinian pada Advan A8 ini. Seperti dukungan USB tipe-C untuk koneksi data maupun pengisian daya.

Dan sebagai smartphone dengan tingkat keamanana tinggi, ada empat fitur utama yang membuat Advan A8 ini patut diperhitungkan.

Yakni fitur Apps Lock untuk mengunci dan membatasi akses terhadap aplikasi tertentu. Selfie Intruder, Face Unlocked yang akan membuka layar kunci dengan wajah pengguna, serta fitur Guest Mode untuk membatasi akses dari orang yang bukan pemilik ponsel, namun diizinkan ngore sebentar.

Hadir dengan spesifikasi keren dan fitur mutakhir, harga Advan A8 ini masih dibuat terjangkau. Dimana ia dibanderol mulai Rp2.999.000 saja.

Ponsel ini juga sudah dijual di sejumlah toko online kenamaan di Indonesia, seperti Lazada Indonesia dan Blibli dengan harga beragam.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top