Connect with us

VIDEO Duel Gladiator Siswa SMP di Sukabumi Beredar, Dijemput Alumni Terus Disuruh Berkelahi

VIDEO Duel Gladiator Siswa SMP di Sukabumi Beredar, Dijemput Alumni Terus Disuruh Berkelahi
(FACEBOOK)

Berita Nasional

VIDEO Duel Gladiator Siswa SMP di Sukabumi Beredar, Dijemput Alumni Terus Disuruh Berkelahi

RANCAH POST – Video duel gladiator yang disebutkan melibatkan sejumlah pelajar dari dua SMP di Sukabumi beredar luas di media sosial.

Aparat dari Satreskrim Polres Sukabumi pun tak tinggal diam, mereka melakukan pemeriksaan terhadap para pelajar yang terlibat duel gladiator siswa SMP Sukabumi tersebut.

Informasi menyebutkan, duel gladiator siswa SMP di Sukabumi itu dibuat pada 22 September 2017 silam dan melibatkan pelajar SMPN 6 Kota Sukabumi dan SMP Muhammadiyah Kota Sukabumi.

“Mulanya tak ada yang tahu sampai pihak TU mengatakan bahwa pelajar dari sekolah kami viral di media sosial. Kemarin, hari Rabu, polisi datang dan menanyakan kejadian yang melibatkan siswa dari sekolah kami,” ucap Kepala Sekolah SMPN 6 Adis Mulyana, Kamis (12/10/2017).

BACA JUGAHeboh Kasus Duel Gladiator yang Menewaskan Pelajar SMA Budi Mulia, Polisi Ringkus Tersangka

Adis menjelaskan, sebelum pihak kepolisian melakukan penyelidikan, pihak sekolah sudah terlebih dahulu meminta keterangan dari anak didiknya yang terlibat duel gladiator pelajar SMP di Sukabumi.

“Setelah dzuhur siswa kami mengaku dijemput alumni dan diajak ke sebuah lokasi, kemudian mereka disuruh berkelahi satu lawan satu supaya disebut jagoan. Total ada 6 pelajar dari kami yang terlibat,” kata Adis.

“Duel gladiator itu dibuat di Kebon Jengkol, Cijangkar, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang. Mereka menirukan adegan dalam televisi,” sambung Adis.

Adapun berdasarkan keterangan Kapolsek Citamiang AKP Wahyudi, pihaknya sudah mengetahui video perkelahian pelajar SMP di Sukabumi.

Namun meski terjadi di wilayahnya, penangan kasus itu dilimpahkan ke Satreksrim Polres Sukabumi Kota. “Sudah dilimpahkan ke Polres Sukabumi Kota. Keterangan lebih lengkapnya bisa langsung ditanyakan ke Polres,” kata Wahyudi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Berita Nasional

Advertisement
To Top