22.9 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruSmartfren Rilis Andromax Prime, HP 4G Di Bawah Rp500 Ribuan Bergaya Ponsel...

Smartfren Rilis Andromax Prime, HP 4G Di Bawah Rp500 Ribuan Bergaya Ponsel Fitur

RANCAH POSTSmartfren tampaknya cukup konsisten dalam menghadirkan perangkat 4G LTE di Indonesia. Setelah sukses dengan sejumlah smartphone, kini Andromax Prime hadir di tanah air, dibawa oleh Smartfren dengan harga super terjangkau.

Ponsel ini juga menawarkan desain unik yang berbeda dari smartphone kebanyakan. Karena ia tidak hadir dengan bodi dipenuhi layar, melainkan menawarkan desain candy bar yang mirip seperti ponsel fitur.

Namun rupanya ini bukan sekedar cari perhatian belaka. Smartfren Andromax Prime ternyata mengemban misi penting dibalik desain klasiknya.

Yakni membawa para pengguna jaringan 2G beralih ke jaringan 4G yang dinilai lebih mumpuni.

Untuk bisa melakukan hal itulah Andromax Prime hadir dengan desain Candy Bar. Dimana menawarkan navigasi kendali yang mudah dan simpel seperti pada ponsel fitur. Sehingga membuat perangkat ini cocok di kalangan tua.

meski demikian, Andromax Prime juga dibekali jeroan berteknologi smartphone, dimana ia juga menawarkan berbagai aplikasi keren seperti WhatsApp dan YouTube misalnya.

Adapun spesifikasi Andromax Prime ini masuk kelas low-end jika dilihat dari sudut pandang smartphone.

BACA JUGA :

Dimana ia menawarkan dukungan 512MB RAM dengan 4GB Memori internal. Ponsel ini juga hadir dengan layar 2,4 inci beresolusi VGA.

Selain itu hadir pula slot microSD untuk menambah kapasitas simpan hingga 32GB. Sebenarnya, tanpa microSD sekalipun Andromax Prime ini mampu menampung hingga 1000 musik dan 2000 foto pada memori internalnya.

Andromax Prime juga dibekali dukungan kamera, dengan sensor kamera 2MP di bagian punggung, dan sebuah kamera VGA di depan. Serta dilengkapi pula baterai dengan kapasitas hingga 2000 mAh yang katanya bisa bertahan lama.

Andromax Pro juga dibekali konektivitas lain seperti Bluetooth dan WiFi. Sayangnya ia tidak menawarkan akses ke Google Play Store. Karena tidak semua aplikasi di sana kompatibel dengan ponsel ini.

Adapun harga Andromax Prime sendiri dibanderol sangat terjangkau, mulai dari Rp349 ribuan.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here