Senin, 25 Mei 2020
Beranda Harga dan Spesifikasi Smartfren Harga Smartfren Andromax A2 dan Spesifikasi, 4G LTE dengan Baterai 4000 mAh...

Harga Smartfren Andromax A2 dan Spesifikasi, 4G LTE dengan Baterai 4000 mAh di Bawah Rp1 Jutaan

RANCAH POSTHarga Smartfren Andromax A2. Belum lama ini Smartfren yang dikenal sebagai salah satu operator CDMA kenamaan yang masih bertahan di tanah air, yang juga dikenal melalui berbagai produk inovatif mereka, resmi memperkenalkan hp baru.

Adapun smartphone Android ini tidak lain adalah Andromax A2, generasi baru dari kelas low-end, yang hadir dengan spesifikasi cukup menawan, dan fitur yang bisa diandalkan.

Selain itu, harga Andromax A2 juga dibanderol sangat terjangkau, di bawah angka Rp1 jutaan. Membuatnya menjadi salah satu hp Android di bawah Rp1 jutaan dengan fitur paling menawan.

Mengapa demikian? Bayangkan saja, dengan harga yang tidak sampai Rp1 juta, Andromax A2 dari Smartfren ini menawarkan daya tahan baterai super dengan kapasitas 4000mAh.

Juga sudah mendukung teknologi 4G LTE dan beberapa fitur lain.

Nah, biar lebih jelas, mari kita bahas langsung spesifikasi dan harga Smartfren Andromax A2 ini sampai tuntas.

Spesifikasi Andromax A2

Ponsel Andromax A2 sendiri hadir dengan menawarkan ukuran layar yang bisa dikatakan standar. Ia dibekali dengan resolusi layar 480 x 854 piksel. Layar ini juga menggunakan teknologi IPS LCD yang sudah kekinian.

Sementara spesifikasi Andromax A2 di sektor pacu juga tidak bisa diremehkan. Dimana ia dibekali dengan dukungan prosesor quad-core dengan clockspeed mencapai 1,3 GHz.

Ponsel ini juga dibekali dukungan memori yang bisa dikatakan sesuai dengan harganya. Dimana ia menawarkan 1GB RAM untuk membantu kinerja multitasking dan memaksimalkan performa hp.

Serta sebuah memori internal berkapasitas 8GB yang bisa dikatakan cukup untuk pemakaian standar, yang tentunya dapat diperluas dengan dukungan slot microSD yang diusung ponsel ini. Dimana kapasitas maksimal penyimpanan eksternal tersebut muat hingga 128GB.

BACA JUGA :

Sektor software sendiri tidak kalah menarik dan menawan. Meski belum bisa menawarkan OS Android Oreo terbaru, namun kehadiran versi Android 7.0 Nougat juga bisa dikatakan masih fresh.

Dengan demikian, lebih banyak dukungan software, aplikasi dan fitur yang ditawarkan ponsel ini. Termasuk beberapa yang bersifat premium.

Nah, kemudian membahas mengenai kamera, Smartfren Andromax A2 ini dibekali dua kamera dengan resolusi 5 megapiksel di depan dan belakang ponsel.

Untuk kamera utama sendiri, ia menawarkan dukungan autofokus, dan memakai sensor BSI-CMOS sebagai andalan dan dimaksimalkan LED Flash untuk penerangan dalam kondisi pencahayaan yang buruk.

Sementara di bagian kamera selfie, hadir sensor 5MP yang sama, dengan kualitas yang bisa dikatakan mumpuni. Kamera andal ini sendiri diklaim mampu merekam video HD [email protected]

Sebagaimana dikatakan sebelumnya, bahwa salah satu spesifikasi dan keunggulan inti dari Andromax A2 adalah konektivitas yang ditawarkan. Dimana dengan harga tidak sampai Rp1 jutaan. Ponsel ini sudah dibekali dukungan teknologi 4G LTE.

Selain itu, Andromax A2 juga mengusung teknologi EVDO Rev.A untuk jaringan 3G dengan kecepatan hingga 3,1 Mbps.

Sementara untuk LTE, ia memakai LTE Cat/4 dengan kecepatan 150/50 Mbps.

Ponsel ini juga dibekali teknologi WiFi 802.11,GPS, Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0 untuk pengisian daya dan transfer data via kabel.

Adapun slot microUSB tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi fast charging alias pengisian cepat. Dengan demikian, baterai 4000 mAh yang diusungnya, yang dikatakan cukup super untuk harga yang ditawarkan bisa terisi lebih cepat.

Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax A2

JaringanGSM / HSPA / LTE
SIMDual SIM
Layar IPS LCD 4,5 inci, 480 x 854 piksel
OSAndroid 7.0 Nougat
ChipsetQuad-core 1,3 GHz
MemoriRAM 1 GB, ROM 8GB, microSD 128GB
Kamera Utama5MP, Autofocus, BSI-CMOS, LED Flash
Kamera Depan5MP, wide angle, LED Flash
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP
GPSYes, with A-GPS
USBmicroUSB v2.0
Baterai4000 mAh, Li-ion, Removeable
Harga Rp849.000,-

Harga Smartfren Andromax A2

Sebagaimana dibahas sebelumnya, bahwa harga Andromax A2 ini jelas lebih terjangkau dibandingkan sejumlah pesaing dengan spesifikasi serupa.

Khususnya dengan hadirnya dukungan 4G LTE yang tentu akan memaksimalkan kinerja ponsel dalam menerima jaringan seluler.

Selain itu, ponsel ini juga dibekali baterai 4000 mAh yang akan bisa bertahan lebih lama. Dengan harga Smartfren Andromax A2 di bawah Rp1 jutaan, jelas ini sebuah perangkat yang cukup layak diperhitungkan.

Adapun, harga Smartfren Andromax A2 di Indonesia saat ini dibanderol mulai Rp849.000 dan tersedia di situs resmi Smartfren.

Serta pembelian ponsel ini juga disertai bonus kuota internet dengan total 30GB untuk satu tahun. Dengan catatan pengguna mengisi ulang pulsa nomor dengan nominal minimal Rp60.000 per bulannya.

Demikian review singkat mengenai harga dan spesifikasi Smartfren Andromax A2. Ponsel harga Rp800 ribuan yang dibekali 4G LTE dan baterai 4000 mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,685FansSuka
1,808PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan