Gelar ‘Edu Share Gerakan Ciamis Kabupaten Pendidikan’, JTC Indonesia Jalin Kerjasama dengan IPNU IPPNU Rancah

Edushare
Edushare

RANCAH POST – Gedung Islamic Center Kecamatan Rancah, Minggu (24/9/2017) kemarin menjadi tempat berkumpulnya ratusan pelajar dan santri se-Kecamatan Rancah.

Berkumpulnya para santri dan pelajar tersebut tak lain mengikuti gelaran acara ‘Edu Share Gerakan Ciamis Kabupaten Pendidikan’ yang dilaksanakan oleh JTC (Journal Training Center) Indonesia yang bekerja sama dengan IPNU IPPNU Rancah.

Direktur Journal Training Center Indonesia, Jhon Husein Muhammad, S.Pd.I.,CH.,C.Ht mengatakan, JTC merupakan komunitas anak muda di Ciamis yang bergerak dalam bidang SDM dan konsultan yang dibentuk pada tahun 2011 silam.

BACA JUGA: Puncak Bangku, Tempat Wisata di Rancah yang Lagi Populer

“Visi kami yaitu membentuk generasi muda yang mandiri dan berbagi. Adapun Edu Share adalah salah satu program JTC Indonesia dalam bidang pendidikan yang mengusung tema ‘Gerakan Ciamis Kabupaten Pendidikan’,” ujar Jhon Husein kepada Rancah Post.

Dengan dilaksanakannya kegiatan Edu Share tersebut, Jhon berharap generasi muda bisa memiliki mental dan kepedulian untuk berbuat sesuatu demi kemajuan Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

“Harapannya para generasi muda memiliki mental yang kuat, peduli terhadap apa yang terjadi di sekelilingnya juga bersama2 berbuat sekemampuan untuk Ciamis,” lanjut dia.

Sementara itu, Ketua MUI Kecamatan Rancah KH. Abas Basyari BA yang hadir sekaligus memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut memberikan apresasi secara khusus kepada IPNU dan IPPNU Rancah dengan terselenggaranya acara Edu Share.

“Terima kasih kepada pengurus IPNU IPPNU Rancah yang secara konsisten terus melaksanakan berbagai kegiatan positif, saya secara pribadi sangat mendukung kegiatan ini,” kata Abas.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama