Kamis, Desember 3, 2020
Beranda Teknologi Software Instagram Tambah Fitur Face Filter untuk Video Live Streaming

Instagram Tambah Fitur Face Filter untuk Video Live Streaming

RANCAH POSTInstagram kembali menambah fitur baru untuk memperkaya pengalaman pengguna, khususnya saat melakukan video live streaming.

Yap, kali ini Instagram telah menambahkan sejumlah fitur khas dari aplikasi foto mereka, ke dalam video streaming.

Adapun fitur yang ditambah adalah Face Filter. Yakni kemampuan untuk melakukan berbagai editing seperti menambah kacamata, efek dan hiasan lain di wajah pengguna.

Juka mengatur suasana tampilan pada video, seperti menambah filter sepia, monokrom dan lain sebagainya.

dan tak cuma sekali memilih filter untuk satu siaran live streaming saja. Melainkan pengguna juga akan bisa mengganti filter sesuai keinginan mereka, selama live streaming berjalan.

Selain itu, Instagram juga menambah satu fitur sunglasses filter, yang akan hadir eksklusifuntuk live video di Instagram.

Dan fitur ini akan mulai dipasang pada pekan depan.

BACA JUGA : 

Untuk mengaktifkan filter, pengguna dapat melakukan ‘tap’ pada filter yang diinginkan. Dan untuk sunglasses filter, pengguna juga akan bisa memilih, tampilan seperti apa yang ingin dipantulkan pada kaaca mata tersebut.

Dan sebagaimana biasa, pengguna juga akan diberi pilihan, ketika live broadcast mereka berakhir.

Apakah akan menyimpannya agar penggemar bisa kembali menikmati tayangan tersebut pada 24 jam kemudian. Atau memilih untuk menghapusnya sekali dan selamanya.

Instagram, yang sebelumnya hanya berupa jejaring sosial untuk berbagi konten berupa foto, yang mengabadikan momen keseharian pengguna, memang kini telah berubah jauh, dengan banyaknya inovasi dari tim pengembang.

Kini tak cuma foto, pengguna Instagram juga bisa berbagi video singkat, bahkan melakukan live streaming. Dan bahkan, layanan ini juga sudah dipakai untuk berbagai usaha seperti jual beli online misalnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here