RANCAH POST – Munculnya video yang memperlihatkan seorang anak kecil mengemudikan mobil mewah Maserati di sebuah jalanan memancing reaksi keras netizen.

Anak itu, terlihat dalam video yang beredar, duduk di balik stir kemudi tanpa ada orang mendampinginya. Adapun orang yang diduga kuat sebagai ayahnya, merekam aksi anaknya dari bangku penumpang depan.

Dalam rekaman video itu, disebutkan oleh ayahnya bahwa anak yang masih duduk di bangku TK itu merupakan ‘anak orang kaya paling impresif di kota itu”.

Ayahhnya juga mengatakan bahwa tak ada anak-anak TK di Cina yang bisa mengemudikan Maserati seperti anaknya tersebut. Sedangkan penumpang lain menyebutkan bahwa nyawa dirinya bergantung kepada anak TK kemudikan Maserati itu.

BACA JUGA: TAK Kunjung Sembuh dari Sakit, Ayah Ini Tega Gigitkan Ular Kobra ke Tangan Anaknya

Dilansir dari koran ang Cheng Evening Post, ada tiga orang penumpang dalam Maserati tersebut, termasuk anak TK tersebut. Diketahui anak TK itu mengemudikan mobil mewah tersebut di Jalan Hang Kong di Xinyang, Provinsi Henan.

Di Weibo, aksi seorang ayah yang membiarkan anaknya menyetir itu dikecam netizen.

Kebanyakan netizen mempertanyakan sikap orangtua yang membiarkan anaknya menyetir di jalanan yang cukup ramai tersebut. Adapun seorang netizen berpikir bahwa ayah dari anak tersebut ingin memamerkan kekayaannya.

Netizen lain meragukan bila anak itu mengemudikan sepenuhnya mobil tersebut. Sebab, hampir sebagian besar model Maserati yang dijual di Cina sudah dilengkapi dengan fitur semiotonom.

Share.

Leave A Reply