RANCAH POST – Seorang bocah perempuan berusia delapan tahun terbaring di rumah sakit setelah sang ayah tercinta menggigitkan ular kobra berbisa ke tangannya dengan harapan dapat menyembuhkan penyakit kelainan darah yang dialami anaknya tersebut.

Sebagaimana dilaporkan ImageChina, seorang ayah dari daerah Wuqiang, provinsi Hebei, Cina, telah membiarkan ular berbisa menggigit bagian pergelangan tangan anaknya yang menderita penyakit anemia aplastik, sebuah kondisi tulang sumsum yang merusak produksi sel darah. Namun, sesaat dia dilarikan kemudian ke rumah sakit setempat.

Sang ayah yang bernama Wang Jing Shuai, 33 tahun, telah banyak mengutang kesana kemari untuk membayar biaya pengobatan putrinya. Tidak lagi ada biaya untuk bayar rumah sakit, ia pun mencoba berbagai macam pengobatan tradisional termasuk gigitan ular tersebut, seperti dalam pepatah pengobatan Cina, bahwa ‘racun dibalas racun‘.

Wang mengklaim bahwa semua metode pengobatan yang telah dilakukan diakui gagal menyembuhkan sakit anaknya tersebut. Salah satu alternatif yang belum dicobanya adalah gigitan ular kobra tersebut. Dia mengakui mendapatkan ular kobra tersebut dari seorang teman yang berada di daerah Cina bagian selatan.

Share.

Leave A Reply