25.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Nokia 9 Muncul Dalam Render Keren, Pamerkan Desain Bezeless dengan Kamera Ganda...

Nokia 9 Muncul Dalam Render Keren, Pamerkan Desain Bezeless dengan Kamera Ganda Zeiss

RANCAH POST – Nokia 9 memang dikatakan bakal menjadi ponsel yang mengusung desain, spesifikasi dan fitur diatas sang flagship, Nokia 8. Dan akan jadi si model premium super keren dari Nokia.

Namun tak hanya spesifikasi yang lebih mumpuni, Nokia 9 juga dikatakan bakal hadir dengan fitur yang lebih keren dan eksentrik. Salah satunya adalah desain layar bezeless.

Dan kini sejumlah bocoran baru telah mengungkap beberapa render, yang diduga merujuk pada ponsel premium tersebut.

Jika dilihat kembali, selain menawarkan layar tanpa bezel, atau setidaknya dengan bezel mini, Nokia 9 ini juga hadir dengan bagian punggung ponsel yang dibuat melengkung di sisi kiri dan kanan.

Mengingatkan kita pada seri andalan Samsung Galaxy S di masa lalu, dimana varian standar dengan layar datarnya juga memiliki punggung dengan desain serupa.

Selain itu, Nokia 9 juga tampak akan menawarkan dukungan sensor kamera ganda dengan lensa Zeiss di punggungnya, dengan sensor pemindai sidik jari di bawahnya.

Ponsel Nokia 9 ini memang tampak tidak terlalu berbeda, namun jelas bagian bezel bawah ponsel kini dibuat lebih minimal, dengan bagian bezel atas tampak lebih tebal.

BACA JUGA : 

Kemungkinan layar Nokia 9 juga memakai rasio 19:8, seperti trend saat ini. namun semua itu belum bias dibuktikan, mengingat render ini sendiri bukanlah render resmi dari Nokia.

Sementara itu, beberapa rumor yang beredar menyebutkan jika Nokia 9 akan hadir dengan dibekali layar AMOLED berukuran 5,3 inci dengan desain curved-edge.

Sementara rumor lain mengatakan bahwa ukuran layar ponsel ini adalah 5,5 inci dan sempat muncul di GFXBench dengan ukuran tersebut.

Untuk spesifikasi di bagian dalam sendiri, Nokia 9 kemungkinan memakai Snapdragon 835 sebagai andalan, dibekali sensor IMX258 dari Sony untuk kamera, dengan fitur RGB dan mode monokrome.

Rumor lain juga membahas mengenai harga Nokia 9 yang katanya dibanderol EUR750 atau Rp11,8 jutaan. Serta menawarkan bodi tahan air dengan sertifikasi IP68.

Stay Connected

105,274FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here