RANCAH POST – Tak mau kalah adri Apple, ASUS juga memperkenalkan ponsel barunya, yang dinamai ASUS Zenfone V. Ponsel baru ini memang menawarkan nama yang unik, seperti iPhone X yang menandakan iPhone seri ke-10.

Namun ASUS Zenfone V ini bukan berarti Zenfone ‘5’ loh. Faktanya, ponsel ini disebut sebagai ASUS Zenfone [vee] yang dibuat khusus untuk Verizon.

Ponsel ini sebenarnya merupakan smartphone eksklusif, yang dibuat berdasarkan satu model yang sudah ada, namun direka seolah merupakan smartphone baru, dengan nomor model V520KL.

ASUS Zenfone V ini sendiri hadir dengan dibekali layar AMOLED berukuran 5,2 inci, dengan resolusi FullHD 1080 x 1920 piksel.

Sementara di bagian dapur pacunya sendiri, ponsel ini menawarkan Snapdragon 820 sebagai pemacu utama.

Jika diingat kembali, spesifikasi ini amat khas dengan salah satu flagship ASUS tahun lalu, yakni ASUS Zenfone 3 Deluxe.

Kemudian untuk kameranya sendiri, Zenfone V ini menawarkan sensor 23 megapiksel f/2.0 dengan dukungan fitur Optical Image Stabilization (OIS).

BACA JUGA :

Untuk sektor memori, ASUS Zenfone V menawarkan dukungan 4GB RAM sebagai andalan untuk kinerja multitasking. Tak lupa dengan 32GB memori internal, untuk ruang simpan di ponsel ini.

Adapun sektor kamera selfie diperkaya dengan sensor 8MP mumpuni dan ponsel ini juga dibekali baterai 3000 mAh. Baterai tersebut dibuat lebih maksimal dengan dukungan teknologi pengisian cepat, PowerDelvery 2.0 melalui port USB tipe-C yang diusungnya.

Sayang ponsel ini baru muncul di situs resmi ASUS, dan belum ada informasi mengenai harga dan ketersediaannya.

Share.

Leave A Reply