RANCAH POSTASUS merupakan salah satu vendor smartphone cukup terkenal, termasuk di Tanah Air. Setelah merilis Zenfone 4 Max Pro, raksasa Taiwan dipastikan sudah bersiap untuk merilis produk baru di Indonesia.

Kemarin, beberapa varian Zenfone 4 sudah mendapat lampu dari TKDN, termasuk ASUS Zenfone 4 Selfie. Sekarang, ponsel yang membawa nomor model ASUS_X00LD itu telah disertifikasi Ditjen Postel.

Dengan nomor sertifikat 51932/SDPPI/2017 2766, PT Erajaya Swasembada diharapkan akan segera resmi memperkenalkan seri terbaru dari ponsel ASUS Zenfone 4 Selfie di Indonesia dalam hitungan minggu.

Seperti diketahui, ASUS Zenfone 4 Selfie (ZD553KL) menawarkan spesifikasi antara lain ukuran layar 5.5 inci dengan menampilkan resolusi HD (1280 x 720 piksel), prosesor Snapdragon 430, RAM 4GB, dan ROM 64GB.

ASUS Zenfone 4 Selfie Rilis di Indonesia Sebentar Lagi, Ini Buktinya!

Sebagai ponsel untuk selfie, tentu saja Zenfone 4 Selfie dibekali fitur kamera ganda 20 megapiksel dan 8 megapiksel di bagian depan, serta sebuah kamera utama mumpuni dengan resolusi 16 megapiksel di bagian belakang handset.

Zenfone 4 Selfie menjalankan sistem operasi ASUS ZenUI berbasis Android 7.0 Nougat, dan ditenagai sebuah baterai Li-Ion non-removable berkapasitas 3000 mAh.

Urusan banderol, saat meluncur, harga ASUS Zenfone 4 Selfie dilego EUR300 atau sekitar kisaran Rp4,7 jutaan. Namun demikian, belum diketahui berapa banderol harga saat resmi dijual di Indonesia nanti.

Termasuk, kapan ASUS Zenfone 4 Selfie rilis di Indonesia. Namun ada baiknya menunggu tanggal resmi peluncuran yang diharapkan akan mengungkap harga resmi untuk pasar Tanah Air.

Share.

Leave A Reply