Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Duo Samsung, Galaxy J7 Plus dan Galaxy J7 Core Kantongi Sertifikasi Postel

Duo Samsung, Galaxy J7 Plus dan Galaxy J7 Core Kantongi Sertifikasi Postel

RANCAH POST – Dua smartphone anyar Samsung muncul di situs Postel Indonesia, Galaxy J7+ (SM-C710F) dan Galaxy J7 Core (SM-J701F). Keduanya telah resmi menyandang sertifikat dan siap diedarkan di pasar Tanah Air.

Seperti biasa, situs Postel Indonesia tidak mengungkapkan lebih detail soal fitur maupun spesifikasi kedua perangkat selain nomor model yang diusung dan perusahaan yang mengajukan.

Sebelumnya, Samsung Galaxy J7 Plus (SM-C710F) dan Galaxy J7 Core (SM-J701F) ini telah mendapat restu dari TKDN di Kemenperin pada bulan Agustus lalu dimana masing-masing meraih nilai 32.40%.

Duo Samsung, Galaxy J7 Plus dan Galaxy J7 Core Kantongi Sertifikasi Postel

Samsung J7 Plus telah meluncur awal bulan ini dengan mengusung kamera ganda dan seabreg fitur mumpuni termasuk kehadiran asisten virtual Bixby. Saat rilis, J7 Plus dibanderol sekitar Rp4.5 jutaan.

Samsung Galaxy J7+ (Plus) dikenal juga sebagai perangkat Galaxy C7 (2017), atau Samsung Galaxy C8 khusus untuk pasar daratan Cina.

Sementara itu, Samsung J7 Core sendiri telah resmi dirilis di negara tetangga, Filipina. Dan kabar baiknya, ponsel ini sekarang sudah siap untuk merapat ke pasar Indonesia.

Namun demikian, beberapa toko online di Indonesia telah menawarkan perangkat Samsung Galaxy J7 Core yang dibanderol harga mulai Rp2.9 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan