RANCAH POST – Seri tablet Microsoft Surface memang menggoda, khususnya bagi para fans yang lebih menyukai tablet Windows ketimbang Android. Dan untuk mereka, kita memiliki kabar baik, dimana seri mendatang dari Surface bakal mendarat akhir bulan Oktober mendatang.

Ini adalah rencana baru Microsoft, yang kabarnya bakal menggelar sebuah event di London dapa 31 Oktober 2017. Dimana mereka juga akan memperkenalkan secara resmi, jajaran Microsoft Surface generasi baru dengan teknologi teranyar dan fitur kerennya.

Dalam event tersebut, dikatakan bahwa salah satu petinggi Microsoft, Panos Panay akan memberikan keynot speech, sebagai bagian dari event tahunan, Decode.

Dan seperti yang Anda ketahui, ia merupakan pria yang selalu terpilih untuk memperkenalkan perangkat baru dari lini Microsoft Surface kepada publik.

Nah, bicara soal Microsoft Surface baru ini sendiri, ada banyak teknologi yang diharapkan hadir mendukung kinerjanya.

Salah satunya adalah dukungan teknologi LTE, yang sejak sebelumnya sudah dijanjikan untuk hadir mendukung perangkat Surface Pro.

Sementara itu, selain Microsoft Surface Pro, seri penerus dari Surface Book juga diharapkan bisa diungkap dalam event tersebut. Beserta dengan Surface Hub baru tentunya.

Namun sayang seribu sayang, karena hingga kini belum ada informasi lebih detail, mengenai bocoran spesifikasi dari perangkat Surface milik Microsoft.

Kita hanya bisa menunggu peluncurannya digelar dua bulan mendatang. Kecuali jika ada beberapa informasi yang kembali beredar selama kita menanti.

Share.

Leave A Reply