26.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Vivo X20 dan X20A Muncul di TENAA, Pakai Sensor Fingerprint di Punggung...

Vivo X20 dan X20A Muncul di TENAA, Pakai Sensor Fingerprint di Punggung Ponsel?

RANCAH POST – Setelah muncul dalam sejumlah bocoran foto dan beberapa info menarik, dua ponsel andalan Vivo X20 dan X20 Plus akhirnya muncul di laman TENAA, yang menandakan bahwa ia sudah siap untuk meluncur dalam waktu dekat ini.

Meski kali ini Vivo X20 muncul bersama Vivo X20A, bukan X20 Plus.

Sebagai informasi, Vivo X20 dan Vivo X20 Plus sebelumnya telah muncul beberapa kali. Pertama pada sebuah poster piala dunia 2018, yang mengatakan bahwa ponsel ini akan menjadi official smartphone dari World Cup 2017.

Kemudian juga tak lama ia menampakkan diri dalam sebuah foto live, serta beberapa foto resmi. Serta tidak lupa sebuah teaser yang mengungkap tanggal peluncuran Vivo X20 dan X20 Plus yang katanya akan diresmikan pada 7 September besok.

Vivo X20 dan X20A sendiri dibekali layar FullView dengan panel layar fullscreen seperti kebanyakan flagship saat ini. Tentunya dengan desain bezeless dan bodi lebih ramping dari pendahulunya.

Di bagian punggung ponsel sendiri dibekalkan dukungan kamer aganda, dengan satu lensa tele dan satu lensa wide angle.

Sempat ada rumor mengenai Vivo yang bakal memakai sensor pemindai sdik jari pada layar ponsel. Namun pada bocoran ini terungkap sensor pemindai sidik jari ada di punggung handset, tepat diatas logo Vivo.

Vivo X20 dan X20A Muncul di TENAA, Pakai Sensor Fingerprint di Punggung Ponsel?

Desain kamera ganda pada Vivo X20 dan X20A ini juga cukup mirip dengan OnePlus 5 dan Oppo R11. Namun ketiganya adalah perusahaan di bawah BBK Corporation, jadi hal ini tidak aneh.

Sayang untuk informasi spesifikasi Vivo X20 dan X20A ini sementara masih belum terungkap. Kemungkinan TENAA baru akan mengunggahnya sore ini atau besok.

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here