23.4 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruSegera Hadir, Ini Spesifikasi Vivo X20 dan X20 Plus dengan Layar Full...

Segera Hadir, Ini Spesifikasi Vivo X20 dan X20 Plus dengan Layar Full Screen dan Kamera Selfie 24 Megapiksel

RANCAH POST – Dua ponsel mendatang dari Vivo, yakni Vivo X20 dan X20 Plus yang memegang gelar flagship rencananya bakal diperkenalkan dalam waktu dekat ini.

Berdasarkan beberapa bocoran sebelumnya, kali ini Vivo akan hadir dengan ponsel berdesain bezeless. Dimana Vivo X20 dan X20 Plus ini diharapkan mengusung panel memanjang pula, dengan rasio 18:9 yang belakangan memang populer.

Seperti terungkap sebelumnya ketika ponsel ini muncul dalam poster piala duni 2018.

Sementara untuk ukurannya sendiri, Vivo X20 akan dibekali layar 5,2 inci, sementara V20 Plus hadir dengan layar 5,5 inci.

Keduanya juga digadang-gadang bakal siap mengamuk dengan dukungan Snapdragon 630 pada Vivo X20 dan Snapdragon 660 pada Vivo X20 Plus.

Kedua ponsel ini juga bakal menawarkan memori berkapasitas 64GB dan 128GB masing-masing, sertya didukung sebuah kmaera 24 megapiksel sebagai kamera selfie andalan.

OS Android 7.1 Nougat memang bukan Android O yang terbaru, namun untuk menopang sebuah ponsel kelas flagship, OS ini masih terbilang cukup anyar dan yang pasti layak.

Dua ponsel ini juga digadang-gadang sudah sukses mengintegrasikan sensor pemindai sidik jari pada bagian layar. Karena fitur tersebut tak tampak di sisi depan dan belakang.

Sementara untuk baterai, sebuah panel baterai 3500 mAh diharapkan hadir dan siap memacu performa handset.

Duo flagship baru Vivo X20 dan X20 Plus ini diharapkan bisa tersedia di sejumlah pasar dalam waktu dekat, termasuk diantaranya adalah pasar Indonesia.

Meski untuk sejumlah wilayah lain seperti India, kabarnya keduanya akan dikenal degan nama berbeda, yakni Vivo V7 dan V7 Plus.

Segera Hadir, Ini Spesifikasi Vivo X20 dan X20 Plus dengan Layar Full Screen dan Kamera Selfie 24 Megapiksel

Sayang informasi mengenai harga dan ketersediaan dua ponsel ini masih belum memadai. Meski sebuah teaser sempat mengatakan jika Vivo V7 dan V7+ akan diresmikan pada 7 September mendatang.

Stay Connected

104,855FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here