Apple iPhone SE 2017 Meluncur Bulan Depan?

Apple iPhone SE
Apple iPhone SE

RANCAH POST – Bulan Maret lalu Apple telah memperkenalkan versi baru dari seri iPhone SE, ponsel 4 inci yang kembali hadir di tengah peningkatan ukuran layar iPhone yang kian membesar.

Versi baru yang dimaksud tidak lain adalah varian dengan memori 128GB.

Tak cuma hadir, kala itu bocoran tersebut juga membawa kabar mengenai kehadiran dari sang calon penerus, yakni Apple iPhone SE 2017 yang katanya akan hadir bulan depan.

Tak cuma tanggal peluncuran, informasi tersebut juga hadir dengan bocoran foto yang menampilkan bingkai punggung dari iPhone SE mendatang dengan Ion-X glass.

Dan kini, sebuah situs asal Perancis, iGeneration baru saja mengklaim, bahwa Apple memang akan menggelar sebuah acara bulan Agustus mendatang, dengan rencana peluncuran Apple iPhone SE 2.

Kabarnya, ponsel Apple iPhone SE 2 ini juga akan dibanderol harga Eur 399 atau Rp6,1 jutaan.

Informasi mengenai iPhone SE 2 ini memang masih cukup terbatas, bahkan spesifikasi di bagian dalamnya masih belum jelas.

Namun kita sama-sama tahu bahwa ponsel ini hadir dengan kaca Ion-X yang jelas lebih fleksibel dan murah dari kaca safir. Tetapi masih tetap kuat dan tahan gores.

Ponsel ini juga tampak hadir dengan desain kamera baru, dimana LED Flash ditaruh di bawah kamera utama.

Meski demikian, ada dugaan jika ini hanya bocoran dari panel punggung ponsel China dengan logo Apple di tengahnya.

Untuk spesifikasinya sendiri, beberaa rumor mengatakan bahwa ponsel ini hadir dengan dukungan chipset A9 layaknya iPhone 6s dan dibekali memori RAM 2GB dengan kamera 12MP.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama