Anak yang Periang dan Sholeh Itu Kini Terbaring Tak Berdaya dengan Kaki yang Terbakar Habis, Tolong Bantu!

Bocah SD Terbakar
Bocah SD Terbakar

RANCAH POST – Kehidupan adalah misteri, tak ada satu orang pun yang tahu akan garis kehidupannya. Hanya Tuhan yang Maha Mengetahui segalanya.

Itulah yang dituliskan seorang netizen, Mudzakir Hardiansyah, melalui postingan di akun miliknya pada 19 Juli 2017 silam.

Dalam postingannya, Mudzakir menceritakan derita seorang anak yang periang nan sholeh bernama Helmi. Helmi yang bersekolah di Al-Aitam itu pun merupakan siswa yang aktif termasuk dalam kegiatan pramuka.

Namun dalam sebuah kegiatan yang dilangsungkan di luar sekolah, musibah tak bisa dihindari.

Ketika seorang pembina dari luar sekolah menyiramkan bensin ke arah api unggun, seketika api pun menyambar Helmi dan menyebabkan kakinya terbakar.

Kini Helmi pun terbaring dengan kondisi tak berdaya menahan rasa sakit yang sudah tak sanggup lagi dirasakannya. Orantua pun mengalami kesulitan dana untuk mengakhiri penderitaan anaknya itu.

Berikut postingan Mudzakir Hardiansyah sebagaimana dikutip Rancah Post.

“Assalamu ‘Alaykum kawan-kawan semua Saya Mengetuk pintu hati kawan2 utk dapat memberikan donasi kepada anak kita , Helmi.”

“Tolong Di bagikan terus sampai tembus ke Bapak Ridwan Kamil dan pak Aher. (Permintaan ibunda Helmi)”

“Helmi anak yg periang dan soleh. sekolah di Al-Aitam ,dia sangat aktif termasuk ikut kegiatan pramuka.”

BACA JUGA: VIDEO Viral Anak SD Dibully Anak SMP di Thamrin City, Korban Dijambak dan Disuruh Sujud

“suatu ketika ada perkemahan disekolahnya didatangkan kaka pembina dr luar sekolah, taqdir tak dpt dipungkiri,musibah tak dpt dicegah, sang pembina menyiramkan bensin ke api unggun yg ternyata trus menyambar hilmi dan membakar habis seluruh kakinya.”

“dan sdh 6bln berjalan, br tau kondisinya sangat memperihatinkan,dan kmrn sdh terlihat menyerah, 
dgn bilang mau mati aja dr pd sakit trus, Orang Tua sudah tidak ada dana utk menggobati nya.”

“Helmi pernah meminta pisang goreng, tapi orang tua sdh tidak mampu lagi walau hanya sekedar membeli pisang goreng. 😭”

“Mungkin ada kawan2 yg mau memberi donasi secara langsung atau bisa menghubungi ibu nya, Nama anak helmi zain ramdhani Ibu : mea Nursanti Alamat : Komp. Pandanwangi A-10 Rt. 3/9 bandung kab. Bojong soang Rek BRI 3678-01-002046-50-5 No. Hp : 081321059040”

Postingan yang viral itu pun menuai beragam tanggapan dari netizen. Tak lupa mereka mendo’akan supaya Helmi segera pulih kembali.

“Amiiin,cepeut sembuh ya na..yg sabar,insa alloh,,di balik semua coba,an,,kita yakin bahwa tuhan sedang mereun canakan sesuatu yg lebih baik,buat kamu nak.” tulis Chandra Zetu. 

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama