Zeiss Bakal Hiasi Kamera Ganda Pada Flagship Baru Nokia Tahun Ini?

Kamera Ganda Nokia dan ZEISS
Kamera Ganda Nokia dan ZEISS

RANCAH POST – Ada kabar gembira bagi para fans sejati Nokia yang pengen icip ponsel kamera ganda berlesa Zeiss dari si raja smartphone masa lalu.

Kabarnya, saat ini HMD Global dan ZEISS sedang menggelar kerja sama untuk membawa kembali lensa Zeiss ke smartphone Nokia terbaru.

Tak lama kemudian, Nokia juga mengunggah sebuah tweet yang mengisaratkan dua hal. Pertama adalah pengumuman mengenai kerja sama yang mereka gelar.

Kedua dianggap menegaskan, bahwa kamera Zeiss pertama yang kembali adalah teknologi kamera ganda.

Tweet yang diposting akun Twitter resmi Zeiss ini kemudian di-retweet oleh HMD Global, dengan mention “to set new imaging standards within the smartphone industry”.

Yang artinya adalah “untuk menentukan standar imaging baru di industri smartphone”.

Bicara soal lensa optic Zeiss dan Nokia, kita sempat memiliki Nokia 808 PureView dan Lumia 1020 di masa lalu. Dua smartphone kakap dengan kamera 41MP yang masih bisa dibilang sebagai smartphone kamera terbaik di masanya.

Nokia memang dikabarkan sedang mempersiapkan flagship terbarunya. Ponsel tersebut diduga sebagai Nokia 9, dan akan dibekali fitur kamera ganda.

Berbagai bocoran mengenai kamera ganda Nokia 9 sendiri sudah cukup sering beredar, mulai dari render hingga foto hands-on yang bocor.

Loading...

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama