22.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru ASUS Zenfone 4V Bakal Dirilis Tanggal 21 September

ASUS Zenfone 4V Bakal Dirilis Tanggal 21 September

RANCAH POSTASUS telah digadang-gadang akan meluncurkan barisan smartphone baru Zenfone 4 pada bulan Juli mendatang. Namun sebuah teaser telah muncul yang menyebutkan tanggal rilis salah satu varian.

Sebelumnya, smartphone baru ASUS Zenfone 4V dengan nomor model ASUS_A006 telah resmi mengantongi sertifikasi dari Global Certification Forum (GCF) pada pertengahan bulan ini.

Sebuah poster teaser telah diunggah oleh salah satu akun Twitter pembocor, Roland Quandt. Dari gambar materi poster tersebut didapat beberapa fakta menarik yang dapat digali.

Poster tanggal rilis varian ponsel ASUS berwarna hitam itu di bagian atas tertulis, ‘Take A Walk On The Wide Side.‘ Di bagian tengah terdapat semacam simbol membentuk huruf ‘V‘, dan diakhiri dengan kata, ‘Frame The Date‘.

ASUS Zenfone 4V Bakal Dirilis Tanggal 21 September

Jika dikait-kaitkan dengan ponsel ASUS yang baru-baru ini santer dibocorkan, huruf V pada teaser kemungkinan besar sebuah petunjuk pada Zenfone 4V.

Terdapat dua buah bulatan putih pada simbol V di bagian sebelah kiri yang mengindikasikan bahwa ponsel ASUS Zenfone 4V ini akan disematkan fitur kamera ganda.

Sementara itu, kata pembuka Take A Walk On The Wide Side bisa jadi sebuah klu kalau ponsel yang akan dirilis ini memiliki fitur wide-angle di salah satu lensa, juga Frame The Date merupakan sebuah petunjuk ponsel kamera.

ASUS Zenfone 4V dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 21 September di Roma.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here