RANCAH POST – Siapa yang tidak menginginkan ponsel berkemampuan selfie mumpuni, jawabannya tentu semua orang berminat. Namun, cara mendapatkan ponsel Vivo V5S yang dilakukan wanita ini sangat tidak patut ditiru.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, netizen bernama Putri Hasibuan memposting foto dan video yang mengabarkan telah terjadi aksi pencurian sebuah smartphone.

Seorang wanita berjilbab telah terekam kamera pengintai konter mencuri sebuah smartphone selfie Vivo V5S di salah satu mobile link yang berada di Sadang, Purwakarta, pada hari Kamis (22/6).

Awalnya, dalam video berdurasi 37 detik itu terlihat seorang wanita mengenakan jilbab krem berdiri di dekat etalase, sementara pelanggan lain tampak sedang sibuk.

Saat penjaga toko lengah, wanita yang membawa tas merah itu tampak mendekati sebuah etalase handphone yang tengah terbuka.

Curi Ponsel Vivo V5S, Wanita Berjilbab Ini Dicari Warga Purwakarta
Screenshot. (Facebook)

Tanpa pikir panjang lagi, ia merogohkan tangannya ke dalam etalase untuk mengambil sebuah ponsel baru seharga Rp3,5 jutaan, dan memasukkannya ke dalam tas.

Setelah berhasil melancarkan aksinya, wanita yang memakai kemeja putih dan celana jeans ketat itu menjauh dari etalase dan membereskan bawaannya.

Tak berapa lama, penjaga konter datang dan memberikan barang yang ia beli beserta uang kembalian.

Kemudian wanita itu pun bergegas meninggalkan toko handphone.

BACA JUGA: Nemu Dompet Berisi ATM, Dua Remaja Terekam CCTV Kuras Rekening Jutaan Rupiah

Dalam postingannya, Putri memberikan caption seperti di bawah ini.

Jika ada yg kenal orng ini harap hub 087843143597
Pencuriian Hp vivo V5s tadi
Di mobile link purwakarta sadangg

Video pencurian ponsel Vivo V5S di Sadang, Purwakarta ini pun menjadi viral di media sosial.

Hingga saat ini, postingan telah dibagikan hampir 10 ribu kali, dan menuai reaksi beragam dari 1500 netizen.

Share.

Leave A Reply