Beranda Sosial Media 26 Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan

26 Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan

0
Meme Mudik Lebaran Ala Pemotor
Meme Mudik Lebaran Ala Pemotor

RANCAH POST – Lebaran sebentar lagi, di minggu terakhir jelang Hari Idul Fitri 1438 H ini para perantau sudah terpantau berbondong-bondong mudik ke kampung halaman tercinta.

Jalur-jalur utama mudik tampak sudah mulai dipadati para pengendara mobil pribadi, sepeda motor, dan kendaraan umum seperti bus bahkan travel.

Pada musim mudik tahun ini, ada sesuatu yang lain dari biasanya dan lebih kreatif. Terutama para pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Jika meme mudik lebaran sudah ada setiap jelang lebaran, kali ini para pemotor yang mudik ke kampung halaman justru menjadi bagian dari meme itu sendiri.

Betapa tidak, di media sosial, banyak seliweran foto-foto pemudik yang dengan sengaja menempelkan tulisan gokil baik itu di motor maupun di barang bawaan.

BACA JUGA: 16 Meme Mudik Lucu dan Koplak Bikin Nyindir

Bukan sembarang tulisan, karena tulisan-tulisan yang ditempel para pemudik pengguna sepeda motor ini memiliki makna, lucu bahkan menggelitik.

Tulisan pada secarik kertas tersebut tak lain merupakan ungkapan rasa senang tahun ini bisa mudik sekaligus membawakan calon menantu untuk ibunda tercinta.

Alhamdulillah mak, anakmu mudik bawain menantu.” tulis salah satu pemudik di motornya.

Tapi tidak sedikit juga yang menyesal karena mudik lebaran 2017 ini belum bisa bawa calon istri.

Sepurane yo pak bu, aku mudik ora nggowo mantu.” tulis pemotor yang tengah mudik.

BACA JUGA: 6 Tips Mudik Ngaco Ini Membuat Perjalananmu Jadi Lebih Berwarna

Nah, berikut ini beberapa foto pemudik yang menggunakan motor dengan tempelan tulisan-tulisan lucu seperti dihimpun Rancah Post dari media sosial.

Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan

Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan Foto Serunya Mudik Ala Pemotor, Tulisannya Pada Bikin Gak Nahan

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here