23.9 C
Ciamis
Beranda Berita Berita Nasional VIDEO Walikota Bogor Ngamuk, Tendang Motor yang Parkir Sembarangan

VIDEO Walikota Bogor Ngamuk, Tendang Motor yang Parkir Sembarangan

RANCAH POST – Di Pasar Anyar, Cibogor, Bogor Tengah, Walikota Bogor ngamuk dan tampak kesal dengan adanya motor yang parkir sembarangan.

Aksi Walikota Bogor yang terekam kamera video itu pun viral.

Dalam video tersebut, Bima Arya terlihat mengenakan topi hitam dan memakai seragam dinas harian. Bima tak sendirian, ia didampingi sejumlah staf Pemkot Bogor.

Karena banyaknya kendaraan yang parkir memakan lebih dari setengah badan jalan, arus lalu lintas di Pasar Anyar pun macet.

Masih dalam video itu, satu motor bebek terlihat ambruk ditendang Walikota Bogor. Ia kemudian berjalan kembali dan menendang kembali motor jenis matic.

BACA JUGAWalikota Padang Mendapat Kehormatan Menjadi Imam Shalat di Masjidil Haram Mekah

“Memasuki bulan Ramadhan itu saya sering menerima aduan dari warga yang mengeluhkan kondisi Pasar Anyar yang macet parah,” kata Bima Arya, Selasa (20/6/2017).

Peristiwa Walikota Bogor ngamuk itu terjadi Senin (19/6/2017) kemarin ketika dirinya melakukan kunjungan. Ia mendapati Pasar Anyar dalam kondisi macet dan juga semerawut.

“Banyak warga yang tersiksa, kasihan. Mereka mengeluh betapa kemacetan di situ sangat parah. Kemarin (Senin) saya cek, pedagang yang off side kita tertibkan, tarik mundur,” ujar dia.

Sebelum Walikota Bogor tendang motor parkir sembarangan, ia mengaku sudah melayangkan teguran kepada Kasi Parkir dan juru parkir untuk menertibkan parkir liar.

Tindakan dirinya menendang motor itu sebagai peringatan tegas.

“Saya tegur Kasi Parkir, kenapa itu dibiarkan dan tidak dikontrol. Saya panggil juga juru parkirnya. Itu peringatan tidak hanya bagi pengendara motor tapi juga kepada semua pihak,” tuturnya.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here