RANCAH POST – Meski sempat dikabarkan bakal membunuh bisnis ZUK, namun sepertinya Lenovo tidak akan melakukan hal itu dalam waktu dekat ini. Toh ZUK Z3 Max yang merupakan calon penerus seri ZUK juga belum meluncur.

Ponsel ini baru dikatakan sedang digarap. Dan setelah cukup lama dinanti, akhirnya kini spesifikasi ZUK Z3 Max mulai bocor dan beredar di internet.

Informasi ini sendiri terungkap melalui sebuah postingan di Weibo dalam bentuk sebuah foto. Serta menampilkan sebuah smartphone yang diduga sebagai ZUK Z3 Max yang menampilkan spesifikasi intinya.

Dari bocoran ini diketahui bahwa ZUK Z3 Max bakal memakai prosesor kakap Snapdragon 836 yang masih dirumorkan. Dan kabarnya hadir pula pada seri Galaxy Note 8.

Ponsel ini juga akan didukung degan 8GB RAM, yang jelas menawarkan performa multitasking yang baik. Selain itu, ia juga hadir dengan dukungan memori internal berkapasutas 256GB.

Terbukti dari avalible space pada foto tersebut yang menunjukkan angka 239GB.

Selain itu, bocoran foto lainnya juga menampilkan layar bezeless yang diusung pada ponsel tersebut. Membuat ponsel baru ZUK makin dinanti para penggemar ponsel premium.

Spesifikasi ZUK Z3 Max Terungkap, Pakai Snapdragon 836 dengan 8GB RAM

Sejauh ini memang belum ada jaminan bahwa ponsel yang muncul dalam foto ini adalah ZUK Z3 Max. Bisa saja itu produk palsu yang dibuat seolah merupakan ZUK Z3 Max. Tapi tak ada salahnya sedikit berharap, barang kali iya.

Share.

Leave A Reply