RANCAH POST – Samsung Galaxy Note 8 adalah flagship baru Samsung di lini phablet mereka. Dan ponsel ini sebelumnya direncanakan meluncur pada event IFA 2017 yang digelar bulan September mendatang.

Namun siapa sangka, kini tanggal peluncuran Samsung Galaxy Note 8 sudah bocor dan beredar, mengungkapkan bahwa si phablet kakap ini hadir pada bulan Agustus. Yang artinya ia akan kembali hadir sebelum event IFA 2017 digelar di Berlin.

Alasan mengapa tanggal peluncurannya malah dimajukan, kemungkinan sama dengan tahun-tahun sebelumnnya.

Yakni untuk mencuri start dari Apple iPhone yang bakal siap hadir dengan iPhone 8 si fenomenal.

Apple memang tak boleh diremehkan. Terlebih taring mereka saja sudah tampak sejak jauh-jauh hari, dimana mereka sukses menarik perhatian konsumen melalui bocoran rumor iPhone 8.

Sayangnya belum ada informasi yang lebih detail, seperti tanggal peluncuran Samsung Note 8 ini misalnya.

Meski sudah ada informasi bahwa ponsel ini bakal hadir 26 Agustus mendatang, namun tak jelas apakah kabar itu benar atau tidak. Karena bagaimanapun, sumber informasi ini sama sekali tak resmi.

Samsung juga kabarnya masih sedang sibuk menentukan, dimana acara launching Galaxy Note 8 ini bakal digelar. Sepertinya mereka masih terus mencari dan belum mengambil keputusan.

Bocoran lain juga sempat mengungkap spesifikasi Samsung Galaxy Note 8. Mulai dari dukungan layar 6,3 inci dengan OS Android 7.1.1 Nougat sebagai OS bawan.

Ponsel ini juga bakal menawarkan desain seperti Galaxy S8 dan S8+, lengkap dengan infinityDisplay andalan mereka.

Sayangnya, sensor sidik jari underglass milik Samsung sekal lagi tak bisa kita saksikan di model phablet kakap ini. Karena berdasarkan kabar terbaru, perusahaan asal Korea malah akan memakai sensor di punggung seperti dua Galaxy S8 dan S8 Plus.

Share.

Leave A Reply