25.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video VIDEO Hukuman Tak Manusiawi Driver Online yang Ambil Penumpang di Bandara, dari...

VIDEO Hukuman Tak Manusiawi Driver Online yang Ambil Penumpang di Bandara, dari ‘Ditelanjangi’, Badan Dicoret-Coret, Hingga Disuruh Mencium Patung

RANCAH POST – Video dengan durasi sekitar 12 detik beredar di situs berbagi video YouTube. Dalam video itu terlihat seorang pria bertelanjang dada di salah satu lokasi yang disebutkan di Bandara Adisutjipto Yogyakarta.

Pria itu disebutkan sebagai driver online yang kedapatan melanggar kesepakatan karena mengambil penumpang di bandara. Oleh karena itu, driver online pun dihukum untuk melepas baju sembari duduk di tempat umum.

Video driver online dihukum buka baju yang diunggah akun Teras Production itu pun diberi judul ‘Perbuatan tidak manusiawi terhadap driver taxi online di bandara adisucipto jogjakarta oleh oknum’.

Perbuatan tak manusiawi terhadap driver online itu pun menuai beragam reaksi dari warganet lainnya. Mayoritas dari mereka menyayangkan hukuman terhadap sopir taksi online itu.

Thama Aryanto, “Bikin malu warga Jogja..oknum2 kep*r*t gk ingt jman taxi pertma msuk Jogja kalian juga merebut Rizki mereka .. jman mkin canggih mau gk mau kalian harus mklum..dasar okmun b*d*h”

BACA JUGA: Perempuan Cantik Ini Dicari Driver Online Se-Jakarta, Alasannya Sangat Memalukan

Anton faulani Huda, “Mana jogja yg katanya aman nyaman ramah,Kok jadi begini sekarang?Sudah hilang jati diri nya kah”

Raka Hadriatna, “Bukan maling. Cari rejeki halal dipermalukan seperti ini.”

Pandapotan Lubis, “Ini termasuk klithih bandara, laporkan ke yang berwajib biar disanksi.”

Kustamaja Weddingorganizer, “apa slah mereka sampai sgitunya kepada mereka pencari rezeki??? emg rezeki hanya punya sopir taxi bandara??? semoga yg nyiksa driver2 online (taxi, opang, dll) di ampuni tuhan..”

Sebagaimana dihimpun, hukuman terhadap sopir taksi online di Bandara Adisutjipto Yogyakarta itu tak hanya buka baju.

Sopir malang berinisial F itu menjalani hukuman push up dan badan yang dicoret-coret. Tak hanya itu, dia pun disuruh untuk mencium patung yang ada di bandara.

Stay Connected

105,326FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here