RANCAH POST – Ada-ada saja memang kelakukan penumpang ojek online yang tidak bertanggung jawab ini. Alasan uang untuk bayar ongkos ojol kurang, ia pun berdalih minta izin untuk mengambil kekurangan di rumah.

Seorang pengguna ojek online bernama Regina ramai-ramai dicari netizen lantaran belum membayar sewa ojek online yang mengantar dirinya dari Depok ke daerah Kemayoran.

Hal ini diketahui setelah seorang driver Grab bernama Muhamad Habil Cahya Darmawan memposting di grup ojol yang mengatakan bahwa kustomer berparas cantik tersebut belum bayar argo sejumlah Rp91 ribu.

Info untuk rekan grab tolong kalau ngambil orderan Dr dia tolong hubungin saya ya, dia blm bayar Argo saya 91,000 dari jl kosan gg nangka Depok ke daerah prj.” tulis Muhammad Habil.

Muhammad Habil pun menceritakan kronologis kejadian memalukan ini. Ia mengatakan, sesampainya di tujuan, kustomer ini meminta izin untuk mengambil uang untuk bayar ongkos lantaran uang yang akan dibayarkannya kurang.

Namun, setelah ditunggu lebih dari 30 menit, yang bersangkutan tak kunjung kembali. Abang Grab pun akhirnya berinisiatif lapor ke RT setempat.

Td sy nganter Cs ke tempat tujuannya, nh katanya dia mau ngambil uang dl katanya uangnya kurang, ternyata saya tunggu udh 30 menit g balik balik, saya akhirnya lapor ke rt setempat.” tambah Muhammad.

Sontak saja, abang sopir ojek online pun ramai-ramai mencari keberadaan perempuan ini.

Beragam komentar dan cacian setidaknya telah dilontarkan untuk kustomer yang dianggap tidak menghargai sopir ojol ini.

“Cari aja langsung ke prjnya mass.” kata Ricky.

“Udh saya cari tadi mas smpe 3 jam g Nemu Nemu orangnya pdhal sy udh minta tolong sama warga sana.” jawab Muhamad Habil.

“Harusnya cingg pepet trus tuh doi pas alesan mau ambil duit nya.. mau doi ke wc juga ikutin cingg.” Maulana.

“Kasih tau bg, belom pernah ngerasain pantat ampe gegarukan apah, nempuh perjalanan jauh gitu.” ucap Idick.

Setali tiga uang dengan kejadian beberapa waktu lalu, seorang pemuda jadi bulan-bulanan di media sosial lantaran dilaporkan kabur setelah turun dari ojek online dengan dalih yang sama.

Share.

Leave A Reply