Connect with us

OnePlus 5 Meluncur Besok dan Pakai Baterai 3300 mAh?

OnePlus 5 Meluncur Besok dan Pakai Baterai 3300 mAh?
OnePlus 5 (ONEPLUS)

Info Gadget Terbaru

OnePlus 5 Meluncur Besok dan Pakai Baterai 3300 mAh?

RANCAH POST – OnePlus 5 direncanakan untuk meluncur hari Selasa, tanggal 20 Juni besok. Dan sehari sebelum meluncur, beberapa informasi mengenai ponsel ini telah kembali terungkap dalam sebuah bocoran baru.

Sebuah potingan di situs microbloging China, Weibo dari akun bernama Kumamoto, menunjukkan sebuah hasil tangkapan layar dari laman yang memuat sejumlah informasi dari OnePlus 5.

Lebih tepatnya informasi mengenai baterai yang dipakai pada OnePlus 5, dimana memiliki kapasitas mencapai 3300 mAh. Kurang lebih kapasitas ini 100 mAh lebih besar dari pendahulunya, OnePlus 3 dan 3T.

Selain menawarkan kapasitas baterai cukup besar, OnePlus 5 juga dikatakan menguusng fitur pengisian cepat mereka yang terkenal, Dash Charge. Dengan teknologi baru, sistem pengisian cepat ini diklaim mampu untuk memasok daya yang bisa bertahan selama seharian hanya dengan pengisian selama 30 menit saja.

Postingan tersebut juga menjelaskan cara kerja dari Dash Charge ini. Dimana singkatnya, tak seperti kebanyakan teknologi pengisian cepat yang membuat ponsel memanas, teknologi kembangan OnePlus satu ini diklaim mampu menjaga ponsel tetap dingin selama proses isi ulang baterai.

OnePlus 5 sendiri dikabarkan hadir dengan dukungan layar AMOLED 5,5 inci dengan resolusi layar FullHD 1080 x 1920 piksel.

Ponsel ini juga dibekali prosesor kakap Snapdragon 835 dan akan menawarkan dukungan 8GB RAM. Selian itu, kameranya juga dibuat lebih kakap dengan fitur kamera ganda di punggung, dan sensor 16MP di sektor kamera selfie.

Belakangan ini OnePlus 5 juga sempat digunjingkan, karena desain yang diusungnya tampak mirip dengan iPhone 7 Plus.

OnePlus 5 Meluncur Besok dan Pakai Baterai 3300 mAh?

Namun salah saru petinggi OnePlus menegaskan bahwa mereka tidak akan banyak pikir, karena sebagaimana OnePlus 3T sebelumnya yang dianggap anak haram Samsung dan HTC terbukti hadir dengan desain original yang tak kalah keren.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
To Top