RANCAH POST – Sudah cukup sering ponsel mendatang yang dikatakan sebagai Samsung Galaxy C10 dibocorkan sejumlah leakster. Hal menarik dari ponsel ini tak lain adalah dukungan fitur kamera ganda di punggungnya.

Bocoran ini pertama kali dibocorkan oleh akun Twitter @mmddj_china. Dan kini sebuah bocoran baru kembali muncul.

Kali ini akun tersebut kembali mengungkap sebuah bocoran baru mengenai Samsung Galaxy C10 Plus, barupa sebuah bocoran foto live yang diduga sebagai foto dari ponsel Samsung C10 Plus.

Menarik karena bocoran foto ini bisa dibilag cukup mirip dengan sejumlah bocoran konsep yang dipublish akun ini sebelumnya.

Misalnya seperti foto sketsa berupa gambar kasar diatas sebuah kertas dengan fitur sensor kamera ganda yang disusun vertikal di punggung ponsel.

Samsung Galaxy C10 memang sempat dikonfirmasi hadir dengan kamera ganda sebelumnya, seperti pada bocoran foto casing eksternal yang juga sempat beredar.

Kemudian ada pula sebuah foto dari Galaxy C9 Pro yang ditambah kamera ganda di punggungnya.

Seperti dirumorkan sebelumnya, di punggung ponsel ini juga hnaya ada kamera ganda, tanpa dukungan sensor pemindai sidik jari di sekitarnya, layaknya Galaxy S8 dan S8 Plus.

Ada kemungkinan jika seri Galaxy C10 Plus dan C10 mungkin tidak akan menawarkan layar InfinityDisplay, jadi masih bisa memuat sensor pemindai sidik jari di bagian depan [ponsel.

Untuk spesifikasi lainnya, sejauh ini Galaxy C10 Plus dan C10 dikatakan hadir dengan dukungan 6GB RAM dan akan didukung prosesor Snapdragon 660 buatan Qualcomm.

https://twitter.com/mmddj_china/status/868694002257678336/

Ponsel premium ini juga akan hadir dengan dukungan asisten virtual Bixby, sama seperti seri flagship mereka. Dan kabarnya bakal hadir lebih dulu dari Galaxy Note 8.

Share.

Leave A Reply