Connect with us

Foto Perdana Samsung Galaxy C10 Muncul dan Pamerkan Kamera Ganda

Foto Perdana Samsung Galaxy C10 Muncul dan Pamerkan Kamera Ganda
Samsung Galaxy C10 (WEIBO)

Info Gadget Terbaru

Foto Perdana Samsung Galaxy C10 Muncul dan Pamerkan Kamera Ganda

RANCAH POST – Belakangan ini kita sering mendengar bahwa Samsung Galaxy C10 akan menjadi ponsel pertama jawara Korea dengan fitur kamera ganda. Meski ada pula yang masih yakin bahwa fitur ini akan hadir bersama Note 8 untuk pertama kalinya.

Namun demikian, bocoran informasi dan fakta yang ada menunjukkan, bahwa Samsung Galaxy C10 lebih siap untuk hadir dalam waktu dekat dibandingkan Note 8.

Dan menariknya adalah fitur kamera ganda benar-benar ada di ponsel ini.

Sekilas kembali membahas bocoran sebelumnya. Fitur kamera ganda di seri Galaxy C pertama kali muncul dalam sebuah posingan dari akun Twitter @mmddj_china dalam sebuah gambar sketsa kasar yang memang tampak seperti Galaxy C9 Pro.

Namun dalam gambar tersebut ada dukungan kamera ganda di punggung ponsel ini.

Kemudian ia kembali meyakinkan dengan memposting sebuah foto editan, dan mengatakan jika Galaxy C10 akan tampak seperti hasil editannya.

Dan sepertinya akun @mmddj_china tersebut tidak keliru. Buktinya, kini sebuah bocoran foto menampilkan desain khas Galaxy C series dengan kamera ganda di punggungnya.

Dan ponsel ini juga dibalut warna Rose Gold yang nyentrik dan stylish.

Meski foto ini tidak menampilkan bagian punggung Galaxy C10 secara lengkap, namun dari potongan foto ini saja sudah terlihat jelas, bahwa galaxy C10 masih memakai sensor sidik jari di bagian depan ponsel.

Disematkan pada tombol home fisik yang terletak di bawah layar. Sekaligus menunjukkan bahwa ponsel ini tidak hadir dengan InfinityDisplay seperti seri flagship mereka.

Tampak juga garis antena khas Galaxy C series, dengan tiga garis diatas kamera dan satu garis pendek mengarah pada kamera.

Kamera ganda sendiri disusun secara vertikal. Dengan LED Flash yang berada diantara kedua lensa, memisahkan modul kamera tersebut.

Sejauh ini informasi mengenai spesifikasi Samsung Galaxy C10 memang masih terbatas. Ponsel ini diketahui hadir dengan Snapdragon 660 sebagai andalan dan didukung GPU Adreno 512.

Ia juga dikabarkan bakal hadir dengan dukungan asisten virtual Samsung Bixby, lengkap dengan tombol fisik khusus untuk memanggilnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Info Gadget Terbaru

Advertisement
Advertisement
To Top