VIRAL Ucapan Selamat Puasa dari Gadis Nasrani di Gereja, Netizen: Indahnya Toleransi

0
Ucapan Selamat Puasa
Ucapan Selamat Puasa

RANCAH POST – Bulan Ramadhan yang dinanti umat Muslim akhirnya tiba pada saatnya. Umat Muslim pun berbondong-bondong melaksanakan puasa yang merupakan rukun Islam yang keempat.

Sebelum memulai puasa dan sudah menjadi kebiasaan, antar sesama muslim, entah itu keluarga atau sahabat, semuanya menyampaiakan permohonan maaf dan saling mengucapkan selamat berpuasa.

Namun ucapan selamat puasa satu ini mendadak viral ketika diposting oleh seorang netizen bernama Sella Trouerbach.

Betapa tidak, Nita yang beragama Nasrani itu mengucapkan selamat berpuasa manakala dirinya berada di Gereja Santo Antonius Kotabaru Jogjakarta.

Tak hanya menyampaikan ucapan selamat puasa, Sella pun mengunggah foto yang di dalamnya tertera tulisan yang menyatakan semoga umat Muslim yang melaksanakan puasa mendapat limpahan rahmat kesehatan.

BACA JUGA: Indahnya Toleransi di Bali Saat Nyepi

“Selamat puasa. Semoga nggak bolong! Semangat!” tulis Sella Trouerbach, 27 Mei 2017, yang postingannya kini sudah dibagikan hingga 5.894 kali itu.

Tentu saja ucapan selamat berpuasa dari Sella itu mendapat respon positif, terutama dari netizen yang beragama Muslim.

Rizki M. Djakaria, “Terima kasih atas doanya. Semoga dilimpahkan juga rahmat dan rahim serta barokah dari Yang Maha Memelihara”

Rizky Putra, “Indahnya toleransi. Terima kasih sudah memberi ucapan. Semoga nanti natal kau bahagia”

Riza Prasetyo, “thanks sob! Tuhanmu memberkatimu dan Tuhan kami mudah2an juga memberkati kami.. aamiin”

Gia, “Terkadang hanya bisa tersenyum melihat hal yg kta orang sepele tp berarti bagi kehidupan.. Hmm indah ny toleransi 😁😁”

Fauzi Qurniatama Putra, “Terima kasih mba, salam buat jemaat dan pimpinan gereja nya, semoga sehat selalu. amin”

Rifki Kurniawan, “Terimakasih kk ,bersama sama kita bangun negeri ini supaya sllu dalam kedamaian dan smoga saudara saudara kmi yg msh memiliki rasa benci terhadp kepercayaan kk bisa segera dibukakan pintu hatinya aminn💙”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here