RANCAH POST – Samsung Galaxy Wide 2 tiba-tiba muncul dan mengejutkan dengan nomor model SM-J727S. Membuat kita teringat pada ponsel kakap yang akan diresmikan dan sedang dirumorkan, yakni Samsung Galaxy J7 2017.

Samsung memang sering kali membuat konsumennya bingung, semisal dengan Samsung Galaxy J7 2017, ponsel baru yang kini membuat kita bingun.

Tidak cuma muncul dalam berbagai bocoran dengan spesifikasi yang berbeda satu sama lainnya, ponsel Galaxy J7 2017 juga kini dikabarkan meluncur di pasar Korea dengan nama berbeda.

Ia juga tampak mengusung desain berbeda dari sejumlah bocoran yang beredar beberapa waktu terakhir.

Ponsel ini hadir dengan nama resmi Samsung Galaxy Wide 2 dan tersedia khusus untuk operator seluler kenamaan di sana, SK Telecom.

Memang ini bukan kali pertama terjadi, mengingat varian Samsung Galaxy J7 2017 untuk Verizon di AS juga dibuat dengan spesifikasi berbeda.

Dalam rilis kali ini, Samsung Galaxy Wide 2 hadir menawarkan layar 5,5 inci beresolusi HD 720 x 1280 piksel. Ponsel ini juga dibekali CPU octa-core 1,6 GHz yang didukung dengan 2GB RAM dan 16GB memori internal.

Galaxy Wide 2 juga menawarkan kamera utama 13MP f/1.9 dengan dukungan kamera selfie 5MP.

Smartphone andal ini juga hadir menawarkan OS Android 7.0 Nougat dan dibekali baterai berkapasitas 3300 mAh.

Samsung Galax J7 2017 sendiri sebelumnya sempat muncul di situs GFXbench dengan spesifikasi berbeda. Entah spek yang mana yang akan muncul nantinya.

Share.

Leave A Reply