RANCAH POST – Samsung Galaxy J7 2017 adalah ponsel kakap yang merupakan andalan seri mid-range, Galaxy J7 series yang terbaru dengan spesifikasi lebih kakap atau paling hebat diantara seri J lainnya.

Samsung Galaxy J7 2017 kini telah kembali bocor dalam sebuah render atau foto yang tampak cukup resmi. Ponsel ini tampak hadir dengan balutan warna pink, gold, black dan light blue.

Foto ini sendiri dibocorkan oleh tipster kenamaan Roland Quandt yang dikenal melalui akun Twitter @rquandt.

Ponsel ini juga menawarkan sejumlah fitur menarik di sisi spesifikasinya. Namun tidak cuma itu saja, Samsung J7 2017 juga mengusung desain baru yang berbeda dari sebelumnya. Termasuk desain kamera yang baru dan lebih fresh.

Menyoal spesifikasi dari ponsel kakap ini sendiri, Galaxy J7 2017 hadir dengan menawarkan dukungan layar FHD 1080p berukuran 5,5 inci.

Spesifikasi ini sebelumnya muncul di GFXbench yang membongkar detail utama spesifikasi ponsel kakap ini.

Selain laya lebar, Galaxu J7 2017 juga akan dibekali prosesor Exynos 7870 dengan Android 7.0 Nougat dan dukungan 3GB RAM.

Samsung J7 2017 juga bakal didukung dengan kamera 12MP di bagian depan maupun belakang. Yang membuat ponsel ini jelas lebih kakap dari model pendahulunya yang masih memakai kamera 5MP sebagai kamera selfie.

Calon penerus Samsung Galaxy J7 2016 ini rencananya bakal diresmikan pada bulan Juni mendatang. Namun dengan banyaknya kebocoran belakangan ini ada kemungkinan jika smartphone kakap ini malah akan hadir lebih awal.

Samsung Galaxy J7 2017 Muncul dengan Desain Baru yang Bikin Pangling

Sebelumnya Samsung Galaxy J7 2017 juga sempat dikatakan bakal mengusung dukungan kamera ganda, namun fitur ini sama sekali tidak tampak dalam bocoran terbaru ini.

Share.

Leave A Reply