Connect with us

Harga Lenovo K6 Power vs Asus Zenfone Max ZC520TL, Spesifikasi dan Perbandingan

Harga Lenovo K6 Power vs Asus Zenfone Max ZC520TL, Spesifikasi dan Perbandingan
Lenovo K6 Power vs Asus Zenfone Max (LENOVO/ASUS)

Review

Harga Lenovo K6 Power vs Asus Zenfone Max ZC520TL, Spesifikasi dan Perbandingan

RANCAH POSTHarga Lenovo K6 Power vs Asus Zenfone Max. Ponsel bertenaga dengan kapasitas daya tinggi dan tahan lama adalah tema atau moto dari kedua ponsel ini.

Baik Asus Zenfone 3 Max atau Lenovo K6 Power, keduanya sama-sama merupakan smartphone gagah dengan spesifikasi mumpuni dan merupakan ponsel bertenaga sesuai namanya. Max dan Power.

Bicara soal spesifikasi Lenovo K6 Power, ponsel ini memang mengutamakan daya baterai sebagai andalan. Demikian pula dengan Asus Zenfone 3 Max.

Namun keduanya juga dibekali spesifikasi lain yang tidak kalah mumpuni. Dari layar, kamera, prosesor dan lain sebagainya. Membuat keduanya menjadi rival sejati.

Dan menariknya, harga Lenovo K6 Power dan Asus Zenfone 3 Max ini juga bisa dikatakan nyaris sama, membuat keduanya makin bersaing di pasaran.

Nah, lalu seperti apakah perbandingan spesifikasi dan harga Lenovo K6 Power vs Asus Zenfone 3 Max ini sebenarnya? Mari kita simak bersama.

Spesifikasi Lenovo K6 Power vs Asus Zenfone 3 Max

Pertama kita bahas spesifikasi Lenovo K6 Power. Ponsel ini hadir dengan menawarkan fitur mumpuni. Dimulai dengan layar 5 inci beresolusi FHD 1080 x 1920 piksel. Dengan kerapatan layar mencapai 441ppi.

Ponsel ini juga mengusung performa kakap dari prosesor Qualcomm Snapdragpon 430 yang didukung CPU quad-core 1,4 GHz Cortex-A53 dengan dukungan GPU Adreno 505.

Untuk memorinya sendiri, ia hadir dengan menawarkan dua pilihan memori, yakni 16GB ROM dengan 2GB RAM dan 32GB ROM dengan 3GB RAM. Dan varian kakap inilah yang diawarkan di Indonesia.

Seperti biasa, memori ini upgradable dengan slot microSD, dan dibekali OS Android 6.0 Marshmallow sebagai OS bawaan.

Untuk kamera sendiri, Lenovo K6 Power menawarkan sensor kamera utama 13MP dengan dukungan fitur PDAF dan LED Flash. Sementara kamera selfienya sendiri menawarkan sensor 8MP yang tidak kalah kakap.

Seperti kebanyakan ponsel Lenovo, fitur Dolby Atmos hadir memaksimalkan kemampuan Lenovo K6 Power ini.

Ia juga mengusung dukungan fitur 4G LTE sebagai andalan, dimaksimalkan dengan WiFi 802, GPS, Bluetooth v4.2 dan microUSB v2.0.

Ponsel ini juga sudah dilengkapi sensor pemindai sidik jari dengan bekal baterai 4000 mAh sebagai andalan.

Spesifikasi dan Harga Lenovo K6 Power, 3GB RAM dengan Baterai 4000 mAh

Beralih membahas spesifikasi Asus Zenfone 3 Max, ponsel ini menawarkan layar 5,2 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 piksel. Sehingga kerapatan piksel menjadi lebih kecil, yakni hanya 282ppi saja.

Untuk bagian dalamnya sendiri, Zenfone 3 Max ini mengusung prosesor MediaTek MT67737 dengan CPU quad-core 1,25 Ghz Cortex-A53 dengan GPU Mali-T720MP2.

Sementara memorinya sendiri menawarkan dua pilihan juga, yakni 2GB RAM dengan 16GB ROM dan 32GB ROM dengan 3GB RAM yang upgradable hingga 32GB.

Ponsel ini juga mengusung OS Android 6.0.1 Marshmallow sebagai OS bawaan, dan dibekali ZenUI 3.0 untuk interfacenya.

Di bagian kamera, Zenfone 3 Max mengusung 13MP kamera utama, berbekal autofokus dan LED Flash. Sementara kamera 5MP dibekalkan sebagai kamera selfie dengan kemampuan tidak kalah kakap.

Konektivitas 4G LTE juga hadir pada ponsel Asus Zenfone 3 Max ini. Lengkap dengan WiFI 802.11, GPS, Bluetooth v4.0 dan microUSB v2.0.

Ponsel ini juga hadir dengan dukungan baterai 4130 mAh sebagai sumber tenaga yang dipasang non removeable. Dan Zenfone 3 Max juga sudah dibekali sensor pemindai sidik jari.

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 3 Max, Lebih Kuat dengan Baterai Kakap

Harga Lenovo K6 Power vs Asus Zenfone 3 Max

Untuk harga Lenovo K6 Power dan Asus Zenfone 3 Max, sebagaimana dijelaskan sebelumnya bahwa kedua ponsel ini dibanderol dengan harga setara.

Adapun untuk harga Lenovo K6 Power sendiri saat ini sudah ditawarkan di Lazada Indonesia dengan harga Rp2.399.000.

Sementara harga Asus Zenfone 3 Max ZC520TL ini juga dibanderol dengan harga sama, yakni Rp2.399.000.

Demikianlah spesifikasi dan harga Lenovo K6 Power vs Asus Zenfone 3 Max. Keduanya hadir sebagai kakap dalam hal tenaga khususnya baterai, dan dibekali spesifikasi tak kalah mumpuni.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Review

Advertisement
Advertisement
To Top